Diduga Prewed dengan Billy Syahputra, Penampilan Amanda Manopo Kenakan Gaun Pengantin Malah Dikritik

Foto: Diduga Prewed dengan Billy Syahputra, Penampilan Amanda Manopo Kenakan Gaun Pengantin Malah Dikritik Instagram



Usai sebelumnya membuat heboh lewat baju pengantin rancangan Anne Avantie, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini tampil serasi dengan baju pengantin modern diduga prewed.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Billy Syahputra dan Amanda Manopo berhasil membuat heboh jagat maya. Pasalnya, dua sejoli ini mendadak tampil mengenakan baju pengantin rancangan desainer kondang Anne Avantie. Dugaan jika keduanya tengah melakukan sesi foto prewed pun mencuat.

Selang tak beberapa lama dari hal tersebut, Billy dan Amanda kembali mengejutkan publik. Pasalnya lewat Instagram pribadi, Amanda membagikan foto dirinya bersama Billy yang tampil serasi mengenakan baju pengantin modern layaknya foto prewed.

Dalam foto, Billy dan Amanda pun kompak menunjukkan sejumlah pose romantis di hadapan kamera. Rona bahagia di antara keduanya pun terlihat jelas.

Amanda juga terlihat membagikan foto diri saat tampil anggun dalam balutan gaun putih. Penampilan Amanda pun terlihat semakin memesona dengan riasan flawless dan rambut yang disanggul rapi ke belakang.

Baca juga ...

Namun sayangnya, foto yang Amanda bagikan kali ini malah disambut dengan kritikan tajam. Hal itu rupanya lantaran gaun pengantin yang Amanda kenakan dinilai terlalu seksi dan terbuka.

"Kakak jangan terlalu terbuka baju nya," tulis akun @ol******gr. "Kak itu bajunya ngak sopan banget deh kk di ajaran islam dosanya besar bnget loh kak aplgi kn bng billy agamanya islam masa pacarnya di biarin pake baju yg gk enak d liat gitu," sambung akun @yy******42.

"Hapus ini neng ga enak di lihat, gun**g nya kelihatan kaum laki2 masa ga malu," timpal netter dengan akun @ra******lah. "Jd illfill sama amanda manopo, pose nya panas teruss," tandas akun @be******lia.

Sementara itu, sejumlah netter rupanya berseberangan pendapat. Pasalnya, mereka justru melayangkan pujiannya pada Amanda hingga menyanjungnya seperti bidadari karena penampilannya tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel