Billy Syahputra Jual Alphard Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Amanda Manopo Beri Respons Begini

Foto: Billy Syahputra Jual Alphard Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Amanda Manopo Beri Respons Begini Instagram



Demi bisa memenuhi kebutuhan keluarga, Billy Syahputra mengaku akan menjual mobil Toyota Alphard miliknya yang sudah ia pakai selama dua tahun lamanya.

Kanal247.com - Apapun yang berhubungan dengan Billy Syahputra memang selalu menuai sorotan publik. Mulai dari kariernya di industri hiburan, kehidupan pribadi hingga persoalan asmaranya.

Kali ini, Billy menjadi sorotan lantaran mengaku ingin menjual mobil Toyota Alphard miliknya. Hal itu rupanya Billy lakukan lantaran ia mengaku bosan dengan mobilnya. Sementara di sisi lain, uang dari hasil penjualan akan ia gunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

"Ini serius guys, gue mau jual mobil Alphard gue. Jujur udah bosan. Kalau bisa dibilang uangnya buat keperluan gue guys, buat keluarga gue maksudnya. Ya gitu sih," ujar Billy di kanal YouTube miliknya pada belum lama ini.

Sayangnya terkait kebutuhan apa yang membuat Billy ingin menjual mobilnya tersebut, ia tak menjelaskannya secara gamblang. Yang jelas diungkap oleh Billy, mobilnya masih dalam kondisi bagus.

Baca juga ...

Billy pun mengungkapkan jika mobil Alphard miliknya baru ia gunakan selama dua tahun. Untuk plat nomor pun sengaja Billy beli yang unik dan harganya mahal. "Dan plat nomornya gue beli lumayan mahal. Pokoknya the best lah guys," tutur adik mendiang Olga Syahputra ini.

Rencana Billy menjual mobil Alphard miliknya ternyata tak membuat sang kekasih, Amanda Manopo keberatan. Bahkan Amanda Manopo mengaku rela jika harus naik sepeda motor bersama Billy.⁣⁣⁣

"Ya kenapa emang? Yaudah kan cuma mobil (yang dijual). Yang penting kan dompetnya tebal," ujar Amanda Manopo sembari tersenyum.⁣⁣⁣

"Kalau misalnya mobil ini kejual, kalau ada rezeki lagi, insyaAllah kalau mau beli ya beli. Tapi ini emang niat mau dijual guys," pungkas Billy menimpali ucapan Amanda Manopo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel