Lirik Lagu Jungkook BTS Soal Perpisahan Kembali Mencuat Auto Bikin Mewek Berjamaah

Foto: Lirik Lagu Jungkook BTS Soal Perpisahan Kembali Mencuat Auto Bikin Mewek Berjamaah Instagram



Beberapa tahun lalu Jungkook BTS sempat membuat karya dengan lirik yang sungguh menyayat karena bercerita tentang perpisahan hingga bikin fans kini baper hinga nangis.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian.

Demi memanjakan penggemarnya, BTS juga memiliki variety seperti "In The Soop" yang tayang di JTBC. Sebelumnya mereka juga memanjakan fans dengan "Run BTS!" di laman V Live. Aksi mereka di belakang panggung yang penuh dengan keseruan tentu membuat fans semakin jatuh cinta.

Tak hanya itu, BTS juga selalu punya cara tersendiri untuk menghadirkan karya apik yang penuh makna. Salah satunya adalah lagu yang pernah ditulis oleh Jungkook. Berdasarkan pengakuan fans menyebut jika lagu ini sebenarnya sudah dipersiapkan cukup lama namun enggan dirilis.

Baca juga ...

Lagu lawas Jungkook ini berbeda dengan lagu BTS lainnya. Pasalnya ia menuliskan cerita tentang sebuah perpisahan. Sontak saat lagu ini kembali mencuat membuat fans sedih. Hanya dengan mendengar liriknya saja, fans tak mau lebih jauh membayangkan jika perpisahan antar member BTS benar-benar terjadi di kemudian hari.

"Apa ini..mengandung bawang," tanya @allp****. "Bener bener nangis pas denger ini pertama kali (emoji)," sambung @alya****. "Ih pengen banget denger full nyaa," seru netter. "Huhuhu i wanna crying, sorry i'm so soft," ujar yang lain.

"Enggak bayangin sih pas lagi sayang2nya tb2 ilang g ada kabar trus ada lagu ini yg muncul," komentar @p_ar****. "Liriknya kenapa sih ,, cuma beberapa patah kata tapi kok bisa (emoji)," tulis akun @desi****. "Lirik lagu JK ini gk sepenuhnya tentang perpisahan sama ARMY kok, bisa jadi dia keinget mantannya kan bisa jadi," seru yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel