Ravi Ungkap Awal Mula Berteman dengan Taemin dan Kai

Foto: Ravi Ungkap Awal Mula Berteman dengan Taemin dan Kai allkpop



Ravi dan Taemin tampil di episode ‘Where Is My Home?’ pada episode 20 September. Ravi menang terakhir kali dia tampil di acara itu, dan menjelaskan awal mula persahabatannya dengan Kai dan Taemin.

Kanal247.com - Ravi, Taemin, dan Kai diketahui merupakan sahabat dekat meski mereka tak berasal dari grup yang sama. Ravi merupakan member VIXX, Taemin awalnya merupakan member SHINee, dan Kai merupakan member EXO. Pada tahun 2019 lalu, Taemin dan Kai debut sebagai grup baru SM Entertainment, yakni SuperM.

Baru-baru ini, Ravi dan Taemin tampil di episode “Where Is My Home?” pada episode 20 September. Ravi menang terakhir kali dia tampil di acara itu, dan menjelaskan awal mula persahabatannya dengan Kai dan Taemin. Ia mengungkapkan bahwa pada awalnya mereka bertiga berteman secara terpisah.

Ravi Ungkap Awal Mula Berteman dengan Taemin dan Kai

Allkpop

Baca juga ...

"Hari ini, aku datang karena Taemin ada di acara itu,” tuturnya yang dilansir dari Allkpop pada Senin (21/9). “Awalnya, Taemin, Kai, dan aku berteman secara terpisah. Tapi Kai mengatakan terlalu banyak pekerjaan untuk bertemu secara terpisah, dan menyarankan agar kami mulai berkumpul bersama. Begitulah cara persahabatan 6 tahun kami dimulai,” jelasnya.

Sementara itu, pada 7 September lalu, Taemin merilis bagian pertama albumnya. Member SHINee tersebut merilis albumnya "Never Gonna Dance Again: Act 1" bersama dengan video musik untuk lagu utamanya, yakni "Criminal". Ini adalah trek synthwave yang mengekspresikan ketertarikan terhadap seseorang sebagai sindrom Stockholm. Lagu tersebut disusun oleh Lauren Aquilina, Chloe Latimer, Shae Jacobs, SCORE, dan MEGATONE, dan liriknya ditulis oleh danke.

Di sisi lain, pada awal Juli lalu, Otlet media News1 baru saja melaporkan bahwa pemilik nama Kim Jong-in ini akan menjadi anggota EXO berikutnya yang melakukan debut solo. Menanggapi laporan itu, SM Entertainment pun akhirnya mengkonfirmasi kebenarannya. "Kai sedang mempersiapkan album solo. Kami akan mengumumkan jadwal setelah selesai,” ujar pihak agensi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel