Pamer Rambut Basah Jelang Rapat Online, Krisdayanti Ungkap Kelebihan Jalani WFH Selama Masa Pandemi

Foto: Pamer Rambut Basah Jelang Rapat Online, Krisdayanti Ungkap Kelebihan Jalani WFH Selama Masa Pandemi Instagram



Krisdayanti dikenal sukses menjadi penyanyi dan kini melebarkan sayapnya di dunia politik. Lewat unggahan di Instagram, Krisdayanti lantas mengungkapkan kelebihan WFH.

Kanal247.com - Krisdayanti merupakan salah satu penyanyi yang sukses di Tanah Air. Memilih suara yang merdu membuatnya dijuluki sebagai diva Indonesia di era 2000-an bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

Sukses sebagai penyanyi, Krisdayanti pun melebarkan sayapnya di dunia politik. Saat ini, Krisdayanti diketahui menjabat sebagai salah satu anggota DPR mewakili fraksi PDI-Perjuangan untuk periode 2019-2024.

Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Krisdayanti pun ikut menunjukkan dukungannya terhadap peraturan WFH (work from home) selama masa pandemi Covid-19. Dalam postingan tersebut, Krisdayanti terlihat membagikan foto dirinya dengan penampilan santai. Bahkan, rambut Krisdayanti terlihat masih basah sehabis mandi.

Di keterangannya, ibu kandung Aurel Hermansyah mengungkapkan kegiatannya selama menjalani WFH. Krisdayanti rupanya mengaku mendapat keuntungan ketika bekerja dari rumah. Salah satu keuntungan tersebut adalah ia mengaku jadi lebih bisa menyeimbangkan waktu antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya.

Baca juga ...

"Salah satu kelebihan work from home antara lain Work life balance meningkat dan Lebih dekat dengan keluarga," tulis wanita berusia 45 tahun tersebut. "selain itu walau buru2 hbis OR dan rambut masih basah nga masalah yg penting nga terlambat rapat have a productive monday #wfh #stayhealthy #filters."

Beberapa rekan Krisdayanti pun tampak memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memberikan dukungan Krisdayanti.

"Apapun pekerjaannya yang penting atittude and work ethic r most important. Happy working darl," komentar istri Ridho Slank, Ony Serojawati Hafiedz. "Semangat Mimi dan sehat selalu, Amin," ucap rekan lain. "My Role Model.. mimi Stay Safe," tambah netter lain.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 hingga kini masih belum berakhir di Indonesia. Pemerintah Indonesia pun sempat kembali melonggarkan keamanan dan memperbolehkan kantor serta ruang publik buka. Namun, pasien yang terinfeksi pun semakin naik sehingga Pemerintah Jakarta memutuskan untuk kembali memperketat peraturan dan memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel