Dicibir Usai Pajang Foto Pegang Anjing, Al Ghazali Lempar Jawaban Santai Tuai Pembelaan

Foto: Dicibir Usai Pajang Foto Pegang Anjing, Al Ghazali Lempar Jawaban Santai Tuai Pembelaan instagram



Al Ghazali balik lemparkan jawaban santai usai diserbu cibiran netizen saat mengunggah fotonya memegang seekor anjing, langsung tuai pembelaan netter lainnya.

Kanal247.com - Al Ghazali sontak menyedot perhatian usai mengunggah foto terbaru di laman Instagram miliknya. Bukan tanpa sebab, hal ini lnataran seekor anjing yang dipegang oleh Al dalam potret tersebut.

Hal ini berawal saat Al memajang sebuah postingan Instagram terbaru. Potret itu mengabadikan sosok Al yang tengah duduk di belakang seekor anjing seraya melemparkan senyum simpul. "My lovely Jude,” tulis putra sulung Maia Estianty ini.

Rupanya foto Al Ghazali ini dengan cepat memicu datangnya banyak komentar cibiran dari sebagian netizen. Beberapa dari mereka mengingatkan Al soal anjing dalam ajaran Islam.

Salah satunya komentar kritikan netizen ini yang menyedot perhatian Al Ghazali langsung. “islam sama sekali mengharamkan sentuh anjing dan babi,” tulis akun @aisyah********.

Baca juga ...

Tak tinggal diam, Al Ghazali pun langsung bersuara. Namun bukannya balik marah, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani ini melemparkan balasan untuk komentar tersebut dengan santai. “Boleh mengelus kepala asal tidak kena air liurnya,” balas Al seraya menambahkan emoji mata berkedip.

Dicibir Usai Pajang Foto Pegang Anjing, Al Ghazali Lempar Jawaban Santai Tuai Pembelaan

Instagram/@alghazali7

Terang saja jawaban Al Ghazali ini semakin mengundang perhatian dari netizen lainnnya. Meskipun masih ada yang kontra, namun tak sedikit pula yang berada di kubu al Ghazali.

Beberapa netizen itu terlihat memberikan pembelaan untuk putra sulung Maia Estianty. Sementara itu netizen lain ramai memuji jawaban kalem yang ditinggalkan Al Ghazali di atas.

Mantap bg,” seru akun @rafif******. “@alghazali7 santuyyy banget njawabnya ng pake es esan.. suka nih bgini,” puji akun @dewa******. “@alghazali7 naaahhhh mantep emanggg ka al maaahh,” timpal akun @paca******.

Habis itu dicuci kok zheyeng, don't worry,” bela akun @ayi******. “Bukan haram mbak. Cuma najis. Yang haram itu kalo makan dagingnya. Najisnya bisa dibersihkan kok,” lanjut akun @rosi*****. “Nah bner tu. Setau aku juga gtu megang gpp yg pnting gk kena air liur nya,” timpal akun @windi******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel