Comeback, The Boyz Tampil Menawan di MV 'The Stealer'

Foto: Comeback, The Boyz Tampil Menawan di MV 'The Stealer' Twitter



Pada Senin (21/9), The Boyz akhirnya resmi comeback dengan merilis single terbarunya yang bertajuk 'The Stealer'. Begini aksi terbaru para member yang menawan!

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, The Boyz baru saja menampilkan aksi menawan di ajang "Road To Kingdom". Mereka berhasil memenangkan acara survival antargrup idol itu. Pemenang acara ditentukan oleh kombinasi suara selama siaran langsung akhir, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, pandangan kumulatif klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, dan skor digital (menurut Hanteo Chart).

Sebelumnya, acara ini menunjukkan persaingan sengit antara lima grup idol tersisa termasuk The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON dan VERIVERY. Saat itu, ada kemungkinan bahwa dua kelompok akan menang, yakni The Boyz dan ONF. Pemenang nantinya akan melanjutkan untuk bergabung dengan program Mnet yang akan datang bertajuk "Kingdom". Akhirnya, The Boyz keluar sebagai pemenang ajang survival tersebut.

Setelah tampil di acara tersebut, The Boyz memang cukup lama tak muncul kembali. Namun kini para penggemar sudah bisa melihat aksi terbaru dari The Boyz. Pada Senin (21/9), mereka resmi merilis single comeback untuk mini album terbarunya yang bertajuk "CHASE". Lagu utama untuk album tersebut juga resmi dirilis pukul 18.00 KST.

Baca juga ...

Dimana lagu itu bertajuk "The Stealer". Lagu ini bergenre hip hop dance kontemporer dengan bass line yang catchy dan drum ritmis. Itu disusun oleh Coach & Seodo, Theo Lawrence, dan Yuki, dan liriknya ditulis oleh Kenzie serta salah satu member The Boyz yakni Sunwoo. Berikut merupakan aksi menawan mereka di MV "The Stealer".

Diketahui, The Boyz sendiri debut pada tahun 2017 di bawah agensi ker Entertainment. Grup ini merilis album single kedua mereka “Bloom Bloom” dan single utama dengan judul yang sama pada tanggal 29 April 2019. Pada tanggal 7 Mei, The Boyz menerima kemenangan pertunjukkan musik pertama mereka di The Show SBS MTV.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel