Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum Alami Ketegangan di Teaser ‘Tale of the Nine Tailed’

Foto: Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum Alami Ketegangan di Teaser ‘Tale of the Nine Tailed’ soompi



Baru-baru ini, drama tersebut merilis video teaser terbarunya. Dalam teaser tersebut, karakter Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum nampak mengalami ketegangan.

Kanal247.com - "Tale of the Nine Tailed" adalah "drama fantasi perkotaan" yang menceritakan kisah seorang gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) bernama Yi Yeon (Lee Dong-Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi Nam yang tak kenal takut, Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya. Kim Bum berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon yang lahir dari satu orang tua manusia dan satu orang tua gumiho.

Baru-baru ini, drama tersebut merilis video teaser terbarunya. Dalam teaser tersebut, ketiganya nampak mengalami ketegangan. Yi Yeon memulai teaser dengan mengatakan, "Wanita yang memiliki wajah yang sama dengannya - instingku terus mencoba untuk memberitahuku bahwa ada sesuatu yang salah." Sementara itu, Nam Ji Ah bertanya, "Apakah dia di sini untuk membunuh?"

Baca juga ...

Tiba-tiba, suasana hati yang dramatis berubah saat Yi Yeon terbangun di tempat yang tampak seperti kamar tidur Nam Ji Ah, dan dia mengatakan kepadanya, "Aku punya hati berlemak." Yi Yeon menjadi bingung dan menjawab, "Saya tidak makan hal-hal semacam itu!" Dia kemudian mengobrak-abrik lemari es penuh es krim di sebuah toko serba ada dan dengan marah mendekati pemilik toko. Yi Yeon menuntut, "Mengapa tidak ada es krim cokelat mint?"

Belakangan, Yi Yeon dan Nam Ji Ah terus bertengkar. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah bisa meninggalkan rumahnya, dan dia kemudian menutupi setengah dari wajahnya dengan tangannya, berkata, "Aku tidak suka ini." Nam Ji Ah bertanya dengan marah, "Ada apa dengan wajahku?" Menutupi dia dengan selimut, Yi Yeon menjawab, "Itu karena kamu jelek!"

Yi Rang kemudian bertanya-tanya melalui voice-over, “Apakah dia masih mencarinya? Pacarnya yang sudah meninggal." Teaser tersebut mempratinjau adegan penuh aksi, dan Nam Ji Ah bertanya kepada Yi Yeon, "Mengapa kamu terus menyelamatkan saya?"

Sementara itu, Yi Rang tampaknya mengancam seseorang dengan berkata, "Jika kamu tidak dapat menemukannya, gadis ini akan mati." Setelah Yi Yeon berhadapan dengan lawannya, dia menyatakan, "Aku berjanji untuk dilahirkan kembali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel