Kai EXO Ungkap Julukan Fans Favoritnya

Foto: Kai EXO Ungkap Julukan Fans Favoritnya allkpop



Saat dimintai tanggapan mengenai julukan ‘Center Master’ terhadap dirinya, Kai EXO menungkapkan apa yang ada di benaknya tentang itu. Namun, ia menyukai panggilan lain selain itu.

Kanal247.com - Kai, yang dikenal oleh para penggemarnya dengan julukan "Center Master" menghiasi sampul peringatan 25 tahun Majalah Esquire. Majalah Esquire menampilkan anggota EXO tersebut dalam Edisi Oktober mendatang dan wawancara lengkap dengannya.

Saat dimintai tanggapan mengenai julukan "Center Master" terhadap dirinya, Kai menungkapkan apa yanh ada di benaknya tentang itu. “Oh, saya pikir saya berada di tengah karena saya penari utama bukan karena saya ahli berada di tengah segala hal. Saya pikir para penggemar berpikir seperti itu karena saya lebih menonjol karena saya di tengah. Saya harus rajin menghiasi bagian tengah selama saya diizinkan di masa depan juga,” ujarnya yang dilansir dari Allkpop pada Selasa (22/9).

Menjadi pusat merupakan sebuah tantangan tersendiri karena ia harus berusaha lebih keras untuk menari meskipun sedang merasa tidak enak badan. Kai pun mengakui hal tersebut. “Jika saya mengatakan saya tidak merasa kewalahan, saya akan berbohong. Ada lagu-lagu yang sulit untuk mempertahankan energinya tetapi saya harus memberikan lebih banyak energi agar lebih mudah bagi para anggota,” ungkapnya.

Baca juga ...

“Namun masing-masing anggota berperan sebagai masing-masing dalam suatu kelompok,” lanjutnya. “Jadi anggota saya bisa istirahat sebentar sementara saya berdiri di tengah, saat saya tidak di tengah, anggota lain bisa pamer. Ada saat-saat sulit tetapi anggota saya mengisi bagian yang tidak dapat saya lakukan. Menurutku EXO adalah grup yang anggotanya saling mengisi kekurangan satu sama lain.”

Saat ditanyai mengenai julukan lain selain "Master Center", Kai juga ditanya mengenai julukan yang diberikan fans kepadanya. Kai kemudian menyebutkan julukan apa yang paling disukainya. “Saya suka 'Bear'. Itu adalah julukan yang diberikan kepada saya karena penggemar mengatakan saya seperti beruang. Aku paling suka yang itu,” tuturnya.

“Tapi baru-baru ini, ada julukan baru yang diberikan kepada saya bahwa saya sedikit bingung,” lanjutnya. “Ini disebut 'Panty Oppa’,” ungakapnya. Diketahui, julukan tersebut didapatkannya usai bermain game di acara “Ask Anything” beberapa waktu lalu. “Awalnya, saya tidak suka nama panggilan itu tetapi kemudian banyak orang menjadi akrab dan merasa lebih dekat dengan saya. Sekarang ini lucu dan saya menyukainya,” ujar Kai.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel