Nia Ramadhani Tetap Bergaya Kece Modal Baju Rp 20 Ribu, Namun Akui Was-was Hal Ini Terjadi

Foto: Nia Ramadhani Tetap Bergaya Kece Modal Baju Rp 20 Ribu, Namun Akui Was-was Hal Ini Terjadi instagram



Tak melulu dibalut dengan outfit serba mahal, Nia Ramadhani buktikan tetap bisa bergaya dan tampil kece modal baju seharga Rp 20 ribu namun akui takut hal ini terjadi.

Kanal247.com - Artis cantik Nia Ramadhani saat ini dikenal hidup bergelimang harta usai menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie. Beragam gaya hidup serba glamor Nia Ramadhani pun tak pernah luput dari sorotan tajam publik.

Misalnya saja konsep pemotretan nia Ramadhani beberapa waktu lalu yang kabarnya sampai merogoh kocek dalam-dalam. Namun rupanya sosok Nia tak melulu dikaitkan dengan outfit yang serba mahal. Baru-baru ini Nia membuktikan bahwa dirinya bisa tampil dan bergaya kece dengan modal baju yang murah meriah.

Siapa sangka jika seorang Nia Ramadhani juga memiliki baju dengan harga Rp 20 ribu saja. Nia pun lantas memameran baju berwarna hitam tersebut.

“Ini salah satu paling humble, sebenarnya kalau misalkan beli baju murah itu nggak papa nggak masalah asal jangan kelihatan, kalau ini kelihatan kaga kelihatan nggak,” kata Nia Ramadhani kepada temannya yang dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official, Selasa (22/9). “Dua puluh ya, (harganya) dua puluh ribu ya,” ungkapnya.

Baca juga ...

Nia pun lantas menunjukkan bagaimana baju tersebut tetap membuatnya tampil mempesona. Meski begitu diakui oleh Nia bahwa ada satu hal yang membuatnya ketakutan. Rupanya istri Ardi Bakrie ini was-was jika kancing baju tersebut copot.

“Jadi, perkara masalah dua puluh ribu dua puluh lima ribu nggak ada masalah,” kata Nia usai mencoba baju tersebut. “Cuman gua nggak mau pakai ini cuman gue mau kasih tahu doang kalau 25 ribu, nih cuman asal lo tau ya kalau pas pake takut banget kancingnya copot,” aku Nia seraya tertawa.

Sebelumnya Nia Ramadhani membuat heboh saat tampil dengan outfit mencapai 3 Miliar rupiah. Saat disinggung terkait hal itu, Nia Ramadhani justru membandingkannya dengan baju murah yang sedang dipakainya kala itu. Ia juga memberi saran untuk para wanita di luaran sana agar tak menghabiskan uang membeli baju melainkan sebaiknya agar investasi untuk perawatan wajah dan badan.

“Yang penting gue udah bilang buat cewek-cewek tuh di rumah jangan abisin duit di baju, abisin duit di perawatan muka sama badan. Kalau kata suami gue lihat cewek diedit mukanya 'Muka tuh dirawat bukan diedit' gitu,” pungkas Nia Ramadhani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel