Jungkook BTS Diduga Bakal Kolaborasi Bareng Ariana Grande Gara-Gara Ini

Foto: Jungkook BTS Diduga Bakal Kolaborasi Bareng Ariana Grande Gara-Gara Ini Twitter



Akun fanbase BTS di Instagram membagikan cuplikan rekaman Jungkook yang begitu mirip dengan nada yang pernah disenandungkan oleh Ariana Grande. Benarkah jadi kode kolaborasi?

Kanal247.com - Sebagai seorang penyanyi memang bukan hal yang aneh jika kerap mengadakan kolaborasi dengan penyanyi lainnya. Namun penggemar tentu memiliki harapan tersendiri terhadap siapa saja yang diinginkan oleh idolanya dalam menggarap kolaborasi. Belakangan ini para penggemar Bangtan Boys alias BTS tengah heboh dengan hadirnya cuplikan diduga spoiler.

Baru-baru ini, Jungkook muncul saat ia tengah berada di ruang rekaman. Dalam cuplikan yang diabadikan oleh salah satu akun fanbase BTS di Instagram terdengar bahwa maknae BTS itu sedang melantunkan nada dari karya terbarunya. Meskipun hanya cuplikan singkat, namun banyak yang menyebut jika nada itu begitu mirip dengan yang pernah dinyanyikan oleh Ariana Grande.

Bahkan akun tersebut menyuguhkan kompilasi keduanya yang dinilai netter memang benar-benar mirip. Beredarnya fakta tersebut membuat dugaan bahwa sebenarnya BTS atau Jungkook secara pribadi sedang menggarap karya kolaborasi bareng Ariana Grande. Namun sejauh ini memang belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak tentang dugaan netter tersebut.

Baca juga ...

Hanya saja netter mengaku setuju jika BTS atau Jungkook bakal menggandeng Ariana Grande di lagu terbarunya. Mereka juga mengaku tak sabar terlebih bagi para penggemar Jungkook dan Ariana Grande karena akhirnya bisa melihat dua idolanya bersatu.

"AMININ WOIIII MAKSA NIH GUEE MAKSA GUE SEBUT AMIN GAK LO DUA PADA," ujar @fang****. "Kalau beneran serius seneng banget gua woyy,dua idol paporit bakalan duet bareng yaampon,mana keknya lagunya enak juga padahal belum denger full," sambung akun @patr**** menambahkan. "Demii apa akuu pingin nangisss, lama banget kluarnya gk sabar huhihu," ujar yang lain.

"Tuhkan ih, bukan gue doang yg punya cpture ini," komentar @hydi****. "Berdoa aja guys,, tapi mending jangan rame rame dulu kalo belum pasti,,, takutnya bukan," imbuh @meme****. "Yg story itu katanya edit.. tapi yg nada itu bener, mirip.. semoga ya Allah," ujar @azzu****. "Apa cuma aku yang dengernya beda...tapi kalau iya OMG seneng banget," tanya yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel