Dengar Manisnya Suara Baekhyun EXO Nyanyikan OST 'Record of Youth'

Foto: Dengar Manisnya Suara Baekhyun EXO Nyanyikan OST 'Record of Youth' Naver X Dispatch



Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Park Bo Gum yakni 'Record of Youth' semakin menarik dengan menggandeng Baekhyun EXO untuk nyanyikan salah satu soundtracknya.

Kanal247.com - Salah satu drama terbaru yang saat ini tengah tayang adalah "Record of Youth". Drama ini menghadirkan akting yang sangat menakjubkan dari seorang Park Bo Gum. Sang aktor harus beradu akting dengan pemeran utama wanitanya yakni Park So Dam. Tak hanya interaksi keduanya yang mencuri perhatian, namun juga persahabatan manis Park Bo Gum dengan aktor lainnya.

Pada dasarnya, "Record of Youth" berkisah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah kerasnya kenyataan hidup di industri modeling. Sa Hye Jun bersama dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam) merupakan dua pemuda dengan cita-cita yang tinggi. Mereka bekerja keras demi bisa mencapai impian mereka.

Tak heran jika sebelumnya pihak produksi menyebut "Record of Youth" adalah drama yang penuh akan makna. Seiring dengan episode demi episode yang terus berlalu, "Record of Youth" tampaknya juga semakin menarik minat pemirsa. Pasalnya mereka berhasil memperoleh rating yang cukup apik dan terus meningkat sejak episode pertamanya.

Baca juga ...

Tampaknya "Record of Youth" semakin menggoda pemirsa dengan menghadirkan Baekhyun EXO sebagai salah satu pengisi untuk OST resminya. Pada Selasa (22/9), idol SM Entertainment itu resmi merilis OST "Record of Youth" yang bertajuk "Every Second" pukul `6 malam KST. Suara hangat Baekhyun mengekspresikan emosi yang mendebarkan hati dari karakter utama drama saat mereka saling memberi kekuatan dan dukungan.

Sementara itu, "Record of Youth" juga siap menghadirkan bintang spesial alias cameo di drama tersebut. Ya, dia adalah aktor ganteng Park Seo Joon, ia bersiap akan membuat penampilan kejutan di "Record of Youth". Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT membagikan berita dan mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah menyelesaikan syuting untuk perannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel