Tak Didapat dari Kiwil, Hal Ini yang Diberikan oleh Suami Baru Meggy Wulandari

Foto: Tak Didapat dari Kiwil, Hal Ini yang Diberikan oleh Suami Baru Meggy Wulandari instagram



Meggy Wulandari bikin publik heboh setelah mengumumkan pernikahan sirinya dengan seorang duda dua anak, beber perbedaan ini antara suami baru dan Kiwil sang mantan suami.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari. Bagaimana tidak, belum lama bercerai dari Kiwil kini Meggy diketahui sudah menikah siri dengan seorang duda anak 2.

Kabar ini pertama kali mencuat saat Meggy Wulandari mengunggah sebuah foto bergandengan tangan dengan sosok misterius. "Bismillah Janggan Kepo yach,” tulis Meggy pada keterangan foto yang ia unggah pada hari Minggu (20/9).

Tak lama berselang Meggy Wulandari akhirnya dapat dimintai keterangan mengenai kehebohan foto tersebut. Mantan istri Kiwil ini akhirnya mengakui bahwa ia memang sudah menikah lagi secara siri. Meski masih merahasiakan paras sang suami, namun Meggy tak segan membeberkan beberapa informasi seperti status hingga pekerjaan suami barunya.

Tak hanya itu, Meggy Wulandari bahkan terang-terangan saat membandingkan pernikahannya kini dengan rumah tangga yang sempat dijalaninya dengan Kiwil. Salah satunya yakni Meggy Wulandari menyebut jika Kiwil kurang memperhatikan anak-anak mereka. “Mas Kiwil kurang perhatian sama anak. Sekarang aku ngomongin soal anak pasti kepada suami aku," kata Meggy Wulandari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020), dilansir melalui Matamata.com.

Baca juga ...

Lebih lanjut Meggy Wulandari juga memuji kebaikan hati sang suami juga perhatian yang diberikannya. Meggy mengaku sering berbagi cerita dengan suami barunya. Hal ini lah yang diakui Meggy tak didapatkannya dari seorang Kiwil.

“Masya Allah suami ku orang yang sangat baik,” ucap Meggy Wulandari. “Karena dia sangat menghargai saya, dari sebelum jadi istri, soal apapun dia cerita ke aku. Aku 17 tahun loh sama mas Kiwil, tapi nggak dapat moment itu.

Meggy menambahkan bahwa saat ini ia merasakan rumah tangga seperti yang lainnya. Sikap keterbukaan yang diberikan suami barunya membuat Meggy Wulandari merasa sangat dihargai.

“Karena dia sangat terbuka sekali, apapun yang mau dia lakukan selalu cerita ke aku. Jadi saya merasakan bisa berumah tangga dengan normal dengan yang sekarang. Sangat jauh, beda banget rumah tangga yang kemarin dengan yang sekarang,” sambungnya. “Jadi aku seorang merasa 'Aku seorang wanita, aku seorang istri, ibu dari anak-anak' sangat dihargai. Jadi ini sayang aku di sini, jadi nggak perlu nanya 'Kamu di mana, sama siapa' karena kita selalu terbuka,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel