Sempat Ngaku Perawan, Dinar Candy Bahas Soal Kehidupan Seks dengan Mantan Kekasih

Foto: Sempat Ngaku Perawan, Dinar Candy Bahas Soal Kehidupan Seks dengan Mantan Kekasih instagram



Dinar Candy membahas mengenai kehidupan seks bersama dengan para mantan kekasihnya kala berbincang-bincang di podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan hari ini, Rabu (23/9).

Kanal247.com - Dinar Candy memang baru-baru ini mendapatkan sorotan karena kontroversi karena menjual celana dalam bekas miliknya. Celana dalam itu pun terjual dengan harga 50 juta rupiah.

Dinar pun terlihat tidak terlalu memberikan respons atas kecaman yang diberikan oleh warganet. Dinar pun sebelumnya mengungkapkan bahwa sebelumnya hanya berniat untuk melayangkan protes karena Jakarta kembali memberlakukan PSBB. Namun, ternyata hal tersebut justru terjual.

Dinar pun saat ini membahas mengenai kehidupan seksnya kala berbincang dengan di podcast Deddy Corbuzier. Meski tidak menjawab secara gamblang, Dinar pun tak ragu untuk membahas hal tersebut di poscast Deddy.

"Kalau pacaran ngapain? Begituan nggak?" tanya Deddy seperti yang dilansir dari video yang ia bagikan di kanal YouTube hari ini, Rabu (23/9). Dinar terlihat langsung tertawa terbahak-bahak mendengar jawaban Deddy.

Baca juga ...

"Pengin tahu maksudnya kalau kaya begitu, siapa yang lebih dominan. Apakah Dinar Candy-nya atau cowoknya, siapa yang lebih memuaskan dalam hal seksual," lanjut Deddy.

"Aku yang duluan apa-apa, aku tuh memang tipe cewek yang suka menguasai permainan. Om mau tahu aja," jawab Dinar.

Dinar pun mengaku bahwa ia adalah tipe wanita yang cukup bucin. DJ cantik itu bahkan mengaku sampai diejek oleh teman-temannya lantaran dianggap berlebihan

"Aku kalau sudah pacaran bucin banget, diapain aja mau, ngapain aja mau. Saking bucinnya. Aku tuh setia orangnya. Kalau teman-teman aku bilang, 'Dinar itu goblok kalau pacaran gitu ya. Aku mah suka, kalau dibego-begoin 'kamu terlalu bucin'. Nggak papa, enak tahu kalau bucin-bucin kaya gitu," aku Dinar.

Dinar pun menceritakan jika ia juga sering "ditawar" oleh pria-pria hidung belang. Meski begitu, Dinar mengaku sama sekali tidak memberikan respons apa pun atas tawaran tersebut. Dinar bahkan sampai tidak diperbolehkan ke beberapa kelab malam karena enggan ditawar.

"Banyak, Om. Tapi gitu yang nawarnya 60 tahun, 70 tahun. Aku kan DJ, aku tuh sampai di-black list ada 5 club nge-black list aku main," ungkap Dinar. "Jadi aku habis main DJ, dia ngutus manajer atau apanya gitu 'Dinar mau nggak sama bos, harganya berapa' gitu-gitu. Akunya nggak mau."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel