Usai Bulgari, Lisa Kini Didapuk Jadi Brand Ambassador CELINE dan Bikin Blinks Super Bangga

Foto: Usai Bulgari, Lisa Kini Didapuk Jadi Brand Ambassador CELINE dan Bikin Blinks Super Bangga Instagram



Selain menjadi duta besar dunia pertama untuk CELINE, Lisa BLACKPINK juga menjadi bintang K-pop pertama yang mewakili merek asal Perancis tersebut yang membuat fans bangga.

Kanal247.com - Sosok Lisa sepertinya memang menjadi incaran para merk fashion terkenal. Sebelumnya member girlband BLACK PINK itu baru saja didapuk menjadi brand ambassador dari Bulgari. Kini usai brand asal Italia itu telah menjadi duta global pertama CELINE.

CELINE belum lama ini juga langsung merilis sejumlah foto pemotretan bersama Lisa. Dalam pemotretan untuk kampanye untuk merek mewah Perancis itu, Lisa memakai ciri khas merek tersebut, tampilan kontemporer dengan jaket kulit, jaket berpayet, jeans, dan sepatu kets.

Selain menjadi duta besar dunia pertama untuk CELINE, Lisa juga menjadi bintang K-pop pertama yang mewakili merek tersebut. Lisa sendiri mengungkapkan pemikirannya setelah didapuk menjadi brand ambassador. Idol asal Thailand ini mengaku merasa terhormat dan begitu senang.

Baca juga ...

Usai Bulgari, Lisa Kini Didapuk Jadi Brand Ambassador CELINE dan Bikin Blinks Super Bangga
CELINE

"Bagiku, CELINE tidak tertandingi, dan Hedi Slimane memiliki bakat yang beragam mulai dari desain pakaian hingga fotografi. Dia menciptakan dunia yang langka, luar biasa, dan diinginkan melalui visiny," kata Lisa. "Aku selalu terinspirasi oleh karyanya. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan dapat bekerja dengan Hedi sebagai duta pertama CELINE.

Usai Bulgari, Lisa Kini Didapuk Jadi Brand Ambassador CELINE dan Bikin Blinks Super Bangga
CELINE

Sementara itu penggemar mengaku ikut senang mendengar Lisa menjadi brand ambassador juga untuk CELINE. Sedangkan Lisa juga akan segera merilis full album perdananya bersama BLACKPINK bertajuk "The Album" pada 2 Oktober mendatang dan sudah merilis dua single sebelumnya yakni "How You Like That" dan "Ice Cream".

"Dia mulai sebagai Muse-nya. Lalu sekarang dia adalah Duta Besar Global Celine pertama. Hedi sangat selektif sehingga ini menjadi masalah yang sangat besar," komentar netter. "Ini bagus untuk Lisa dan saya senang untuknya, tetapi Celine jauh lebih baik di bawah Phoebe Philo," ujar yang lain. "Selamat Lalisa! Dia akan mengikuti kampanye Celine di seluruh dunia. Saya senang untuknya," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel