Stray Kids Tuai Pencapaian Terbaik di Chart Penjualan Digital Billboard dengan ‘Back Door’

Foto: Stray Kids Tuai Pencapaian Terbaik di Chart Penjualan Digital Billboard dengan ‘Back Door’ soompi



Lagu baru mereka ini pun mendapatkan pujian tinggi. Setelah sukses besar dengan comeback mereka sebelumnya, "God's Menu", grup K-Pop ini telah bertemu dengan banyak popularitas dan ketenaran baru.

Kanal247.com - Stray Kids akhirnya comeback dengan album rapackaged bertajuk "IN 生 (IN LIFE)" pada Senin (14/9) pukul 6 sore KST. Bersamaan dengan itu, grup besutan JYP Entertainment ini juga merilis video musik (MV) title track mereka yang bertajuk “Back Door”. Dalam MV “Back Door” tersebut, Stray Kids menampilkan koreografi yang energik dengan lagu dengan beat cepat, namun lebut di sejumlah bagian.

Disusun oleh unit produksi grup itu sendiri, yakni 3RACHA (Bang chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar. Liriknya juga ditulis oleh 3RACHA dan mengundang pendengar untuk terus memutarnya berulang kali.

Baca juga ...

Lagu baru mereka ini pun mendapatkan pujian tinggi. Setelah sukses besar dengan comeback mereka sebelumnya, "God's Menu", grup K-Pop ini telah bertemu dengan banyak popularitas dan ketenaran baru, yang pasti pantas mereka dapatkan. Tidak hanya para penggemar yang sangat membicarakan tentang comeback, tetapi lagu tersebut juga berhasil dengan sangat baik di berbagai tangga musik.

Faktanya, untuk minggu tanggal 26 September, grup besutan JYP Entertainment ini memulai debutnya dengan "Back Door" di posisi ke-2 Billboard World Digital Song Sales. Ini merupakan posisi tertinggi di tangga lagu yang mereka capai selama minggu debut. Selain itu, dari 15 lagu K-Pop yang masuk dalam chart tersebut, 7 di antaranya merupakan lagu Stray Kids.

Sebelumnya, "IN LIFE" juga dilaporkan melampaui 300.000 pemesanan, dimana reko Stray Kids sebelumnya mencapai 200.000 pemesanan untuk album "GO LIVE". Sedangkan "IN LIFE"sendiri berisi 17 lagu, yang semuanya berpartisipasi dalam penulisan. Hal ini menunjukkan pertumbuhan mereka sebagai grup yang digemari oleh banyak orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel