Kakak J-Hope Raih Jutaan Subcribers Dalam Waktu Singkat, Kecipratan Popularitas BTS?

Foto: Kakak J-Hope Raih Jutaan Subcribers Dalam Waktu Singkat, Kecipratan Popularitas BTS? Twitter



BTS memang dikenal sebagai salah satu grup K-Pop paling populer saat ini. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan mereka selalu disorot termasuk yang dilakukan oleh keluarganya.

Kanal247.com - Bangtan Boys alias BTS saat ini menjadi salah satu grup K-Pop dengan pengaruh besar. Tak hanya populer, namun karya mereka juga sukses merajai puncak tangga lagu di berbagai negara. Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu menarik perhatian.

Lantaran fakta-fakta tersebut tentu tak heran jika BTS memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Mereka tak hanya populer karena karya apik ataupun visual para member yang kuat, namun grup asuhan Big Hit Entertainment itu juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan.

Tak heran jika apa saja yang berkaitan dengan BTS selalu mencuri perhatian. Fans bak ingin tahu lebih dalam tentang kehidupan pribadi para member hingga mereka tahu betul seluk-beluk keluarganya. Salah satunya adalah kakak dari J-Hope yang juga begitu populer di kalangan penggemar.

Baca juga ...

Kembali pada 11 September, kakak perempuan J-Hope BTS yakni Jung Dawon atau yang akrab disapa sebagai Jiwoo memutuskan untuk membuat channel YouTube. Ia juga telah membagikan vlog pertamanya yang sukses mencuri perhatian penggemar BTS alias ARMY. Sekarang, dalam waktu kurang dari dua minggu, dia telah menarik lebih dari satu juta penggemar untuk mengikuti salurannya. Saat ini, hanya ada dua video yang tersedia di salurannya.

Angka ini diduga karena pengaruh popularitas BTS dan juga J-Hope. Bahkan dalam komentar di video pertama yang dibagikan oleh Jiwoo mayoritas komentar yang didapatkan adalah kalangan ARMY yang berusaha menunjukkan dukungan dan cinta padanya. Berikut adalah video pertama di channel YouTube kakak J-Hope!

Kakak perempuan J-Hope lahir pada tahun 1990 dan merupakan seorang desainer, model, dan influencer. Dia memiliki lini pakaiannya sendiri dan cukup populer di Instagram dengan lebih dari 5,1 juta pengikut (per 22 September).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel