Eric The Boyz Ngaku Cengeng Hingga Nangis 'Bombay' Saat Tonton K-Drama Ini

Foto: Eric The Boyz Ngaku Cengeng Hingga Nangis 'Bombay' Saat Tonton K-Drama Ini Pinterest



Dikenal sebagai seorang idol cowok yang keran, Eric dari The Boyz malah tak sungkan mengaku bahwa dirinya sangat cengeng bahkan bisa menangis saat melihat K-Drama ini.

Kanal247.com - K-Drama yang tayang sepanjang tahun 2020 ini tampaknya akan begitu memanjakan pemirsa. Pasalnya sejumlah bintang besar dikonfirmasi akan membuat penampilan terbaru mereka dan kembali memukau pemirsa lewat aksinya di layar kaca. Bahkan tak hanya pemirsa biasa yang menikmati tayangan K-Drama melainkan juga kalangan artis hingga idol.

Salah satu idol yang mengaku menikmati tayangan K-Drama adalah member The Boyz yakni Eric. Hal ini ia jelaskan lewat episode terbaru di "K-Pop Daebak with Eric Nam". Ya dalam tayangan itu, Eric Nam mewawancarai Eric tentang kepribadiannya hingga tontonan yang saat ini sedang dinikmati. Selama perbincangan, Eric Nam menyebutkan bahwa ia telah menemukan banyak video kompilasi tentang member The Boyz itu menangis di YouTube.

"Jelaskan ini padaku. Apakah kamu biasanya banyak menangis?," tanya Eric Nam. Untuk ini, Eric dari The Boyz bahkan tidak mencoba membela diri dan malah mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang benar-benar cengeng. "Ya, saya cengeng," jawabnya jujur.

Baca juga ...

Ketika ditanya tentang pemicu hingga membuatnya menangis, ia menjelaskan bahwa mungkin ada perbincangan yang menyebabkan dirinya emosinal. "Menurutku pemicuku adalah seperti itu ketika seseorang membuatku memikirkan masa lalu. Itulah yang memicu aku menangis," jelas Eric.

Eric melanjutkan dengan contoh dia menangis di acara survival Mnet "Road To Kingdom" saat The Boyz mendapatkan kemenangan. Bahkan saat ditanya lebih lanjut soal kapan ia terakhir menangis, Eric malah tak ragu menjawab bahwa ia bisa saja menangis karena tontonan K-Drama terbaru. Ya, ia mengaku tengah menikmati drama "it's Okay To Not Be Okay" dan menangis saat menyaksikan episode terakhirnya.

"Ketika kami mendapatkan kemenangan pertama kami, saat itulah saya menangis. Itu membuat saya berpikir tentang seberapa banyak kita telah berlatih. Berapa banyak kita telah berjuang. Berapa banyak yang kita berikan dalam dua minggu itu," sambungnya. "Aku sedang menonton K-Drama berjudul 'It's Okay To Not Be Okay.' Saya sangat emosional, teman."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel