Jungkook Diduga Bakal Sutradarai MV Terbaru BTS untuk Album Mendatang Gara-Gara Ini

Foto: Jungkook Diduga Bakal Sutradarai MV Terbaru BTS untuk Album Mendatang Gara-Gara Ini Instagram



Sebelumnya diketahui bahwa di channel YouTube resmi BTS, ada bagian bernama, 'Golden Closet Film by JK' yang menampilkan sederet film Vlog ciptaan Jungkook sendiri.

Kanal247.com - Penggemar mungkin sudah paham bahwa Jungkook adalah member termuda Bangtan Boys alias BTS yang punya banyak talenta hingga dijuluki Golden Maknae. Jungkook juga dikenal unggul dalam berbagai bidang seperti menyanyi, menari, olahraga dan lainnya.

Salah satu bakat Jungkook yang diketahui luas oleh penggemar adalah pembuatan film atau video. Di channel YouTube resmi BTS, ada bagian bernama, "Golden Closet Film by JK", yang menampilkan sederet film Vlog ciptaan Jungkook sendiri.

Baca juga ...

Klip pendek ini difilmkan, disutradarai dan bahkan diedit oleh Jungkook sendiri. Ini menunjukkan BTS melalui mata dan lensa Jungkook yang memungkinkan para penggemar untuk merasakan pengalaman yang sama sekali berbeda melalui video ini. Sebagian besar video ini menunjukkan BTS di berbagai belahan dunia dan dibuat dengan gradasi warna dan getaran yang estetis. Banyak penggemar yang jatuh cinta dengan video ini karena juga menunjukkan sisi intim grup yang diekspresikan dengan cara yang indah.

Baru-baru ini, banyak penggemar menjadi heboh saat para anggota BTS membahas kemungkinan Jungkook akan mengarahkan video musik untuk comeback mendatang mereka. Hal ini terungkap saat BTS melakukan streaming langsung pada 22 September kemarin. Selama streaming, para member duduk bersama dan mengobrol sambil makan malam. Ini adalah percakapan santai lainnya yang dilakukan BTS sampai mereka mulai mendiskusikan rencana untuk album berikutnya.

Para member menyarankan Jungkook memfilmkan video musik berikutnya karena mereka juga menyadari bakatnya. Rap Monster kemudian menyarankan agar Jungkook dapat merekam video musik sementara anggota lain mengeditnya agar Jungkook tidak dibebani pekerjaan. Hal ini belum dikonfirmasi tetapi hanya kemungkinan diskusi di antara anggota BTS. Meski begitu, banyak penggemar yang bersemangat mendengar kemungkinan karya masa depan grup yang sepenuhnya diproduksi oleh BTS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel