Usai Unjuk Otot Kekar, Sabrina Chairunnisa Bicara Soal Kebahagiaan di Selfie Cantik Bikin 'Meleleh'

Foto: Usai Unjuk Otot Kekar, Sabrina Chairunnisa Bicara Soal Kebahagiaan di Selfie Cantik Bikin 'Meleleh' instagram



Usai bikin heboh gara-gara fotonya kala berolahraga unjuk otot lengan yang kekar, Sabrina pacar Deddy Corbuzier kini bikin ‘leleh’ lewat foto cantik dan caption bijak tentang kebahagiaan.

Kanal247.com - Sabrina Chairunnisa belum lama ini sukses menjadi perbincangan publik karena foto terbaru yang dibagikannya di Instaram. Bagaimana tidak, foto itu menunjukkan otot kekar di kedua lengan Sabrina yang biasanya tersembunyi di balik penampilan glamor kekasih Deddy Corbuzier ini.

Sabrina Chairunnisa sendiri dikenal sebagai sosok yang peduli dengan kesehatan dan olahraga. Selain itu, followersnya juga sering disuguhkan dengan beragam caption bijak tentang berbagai sisi kehidupan.

Seperti pada unggahan terbaru ini saat Sabrina membicarakan tentang kebahagiaan. Hal ini disampaikan Sabrina seraya membagikan salah satu koleksi selfie cantiknya. “HIDUP CUMAN SEKALI GUE PENGEN BAHAGIA! (Pernah denger statement gini ? Baca sampai habis yah),” tulis Sabrina mengawali.

Kalian pernah ngga ada di titik akhirnya.. melontarkan statement di atas?” tanya wanita yang akrab disapa Sab ini. “Karena merasa selama ini nggak pernah bahagia, karena merasa selama ini hidup kita cuman buat ngebahagiain orang lain. Jujur, aku pernah banget. 3 - 4 tahun yg lalu GOALS seorang sabrina yg baru mau beranjak usia matang tuh bergejolak bgt. POKOKNYA GUE HARUS BAHAGIA!

Baca juga ...

Rupanya pemikiran itu berubah saat Sabrina memiliki pemahaman lain tentang arti kebahagiaan. Dan hal ini semakin dikuatkan oleh persetujuan seorang dokter ahli jiwa. “Tapi bahagia yg sesungguhnya versi aku adalah ketika aku bisa menyeimbangkan keadaan. Karena hidup itu ga cuman ttg kebahagiaan diri kita sendiri, tapi ada orang lain. Orang terdekat. Entah itu orang tua, pasangan, atau anak. Especially kondisi ‘paket combo’ sepertiku,” paparnya.

Kebahagian org terdekat kita walau ada pengorbanan kita di dalamnya tp itulah yg menjadi pemenuh kebahagiaan kita kalau kita melihat dr kaca mata yg positif,” sambungnya. “Dan kebetulan dua minggu lalu, aku sempet diskus hal ini ke dokter ahli jiwa yg juga temennya Mas Deddy. Sblm podcast ke Mas Ded, kita sempet chit chat, yg akhirnya nyerempet ttg kebahagiaan. Dan beliau setuju dengan pemahamanku. Menurut beliau, kita hidup mmg u/ punya masalah. Kita hidup jg ga sendiri. Jadi memang pada akhirnya hidup bukan u / ‘gue harus bahagia’ tapi hidup u/ belajar menyeimbangkan.

Terakhir Sabrina pun menarik kesimpulan dari obrolannya kali ini bahwa kunci dari kebahagiaan adalah keseimbangan. “Intinya... the key is balancing. Dan bener banget... setelah punya makna lebih luas ttg kebahagiaan.... I FEEL MORE THAN HAPPY NOW... IM BLESSED,” pungkasnya.

Unggahan Sabrina kali ini kembali menarik perhatian netizen lain. Selain karena caption bijak yang dituliskannya, foto cantik kekaish Deddy Corbuzier tak kalah membuat meleleh bahkan sampai dijuluki bak gadis SMA.

Cantiknya,” puji akun @bintang******. “Ini foto sma yaa... @sabrinachairunnisa_,” seloroh akun @ans*****. “Cantik kali kakak ini,” sahut akun @thrya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel