Aksi Lempar Duit ke Lantai Dicibir Hingga Diwanti-wanti Soal Melarat, Nikita Mirzani Jawab Begini

Foto: Aksi Lempar Duit ke Lantai Dicibir Hingga Diwanti-wanti Soal Melarat, Nikita Mirzani Jawab Begini instagram



Pakai handuk seraya pegang gepokan duit, Nikita Mirzani bagi-bagi rezeki lewat program televisi yang dipandunya. Aksi lempar uang ke lantai disorot hingga kena kritik.

Kanal247.com - Nama Nikita Mirzani nampaknya memang tak bisa lepas dengan mudah dari kontroversi. Ada saja tingkah laku ibu tiga anak ini yang selalu menjadi buah bibir publik. Meski begitu tak jarang kebaikan hati Niki kala berbagi rezeki juga menyentuh hati banyak warganet.

Kali ini Nikita Mirzani kembali bagi-bagi uang melalui program televisi “Nih Kita Kepo” yang dipandunya. Niki menyampaikan jika penonton bisa mendapatkan uang dengan memenuhi beberapa persyaratannya. Hal ini disampaikannya seraya memakai handuk biru dan memegang uang gepokan Rp 50 ribu.

“Lagi PSBB gini ya kan, kerjaan pun sulit. Tinggal nonton 'Nih Kita Kepo' kalian bisa dapat Rp500 ribu setiap hari,” ucap Nikita Mirzani lantas menyampaikan persyaratannya. “Nih duit asli ya. Nih tuh ambil, ambil ya!” seru Niki lagi lantas mengingatkan untuk menonton program TV-nya.

Namun rupanya video Niki ini kembali menuai kritikan dari netizen yang menyoroti aksinya melempar uang ke lantai. Salah satunya cibiran netizen ini yang juga mewanti-wanti soal melarat langsung mendapat balasan dari Nikita Mirzani.

Baca juga ...

Jgn segitu nya juga kaleee bagi bagi duit kasian duit di hempas2kan ky gitu kalo ketulahan melarat hdp Lo,” cetus pemilik akun @ayesha********. “Hidup loe yang melarat mau duit nggak?” cibir balik Nikita Mirzani.

Aksi Lempar Duit ke Lantai Dicibir Hingga Diwanti-wanti Soal Melarat, Nikita Mirzani Jawab Begini

Instagram/@nikitamirzanimawardani_17

Netizen lain pun sontak saling bersahutan merespon jawaban pedas Nikita Mirzani ini. Lucunya banyak yang ikut bercanda sekaligus ramai mengaku ingin mendapat uang itu darinya. Sementara itu dukungan juga tak kalah berdatangan dari warganet untuk Nikita Mirzani.

@nikitamirzanimawardi_17 kalo aku ngak munafik nyai. Mau duit lah,” celetuk akun @incess******. “@nikitamirzanimawardi_17 jangan d denger nyai....mulut mulut recehan ,,semangat terus nyaiku,” tulis akun @dhefi******.

@nikitamirzanimawardi_17 aduhh itu gw lg butuh duit jngan dilemparin bagi lah 3 lembar juga udh mkasih,” seloroh akun @shan******. “Orang niat baik bagi2 duit masih aja dinyinyirin,” bela akun @risfi*****. “Nama ny juga bercandaa santuy aj kli d bkin tegang amat,” sambung akun @_jhn******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel