Keluarga Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Begini Tanggapan Vicky Prasetyo

Foto: Keluarga Laporkan Angel Lelga ke Polisi, Begini Tanggapan Vicky Prasetyo Instagram



Keluarga Vicky Prasetyo sempat melaporkan Angel Lelga atas kasus pencemaran nama baik. Mengenai kasus tersebut, Vicky lantas memberikan klarifikasi soal laporan keluarganya.

Kanal247.com - Keluarga Vicky Prasetyo sebelumnya melaporkan Angel Lelga atas dugaan pencemaran nama baik. Ibu dan adiknya pun sempat mendatangi kantor pengacara Razman Arif Nasution yang berada di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus tersebut.

Menanggapi hal tersebut, vicky mengatakan apabila masalahnya dengan Angel bak belat listrik Sungai Ciliwung. "Ya sengatan belut listrik Ciliwung masih selalu menjadi sebuah konseptor dalam kehidupan," ucap Vicky saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (24/9) seperti dilansir dari detikHOT.

"Dalam arti gini apa ya yang aku lakukan dan aku rasakan pasti semuanya tergantung kuasa hukum yang menjalankannya kan,” lanjut Vicky. "Ini transisi di saat aku masih di dalam rutan posisi setelah bebas memalukan upaya dan perjuangannya. Biarlah kuasa hukum berjalan sesuai prosedurnya secara pribadi. Aku sudah menyampaikan tidak ada hal apapun."

Baca juga ...

Meski begitu, Vicky mengaku apabila dirinya sudah tidak lagi mempunyai masalah dengan Angel. Kasus tersebut murni urusan keluarganya dengan Angel. Pasalnya, laporan terhadap Angel dilakukan saat Vicky masih mendekam di rutan Salemba.

"Ini kan udah dari dulu terjadi ada sebelum saya bebas kan. Timenya ini sebelum saya bebas. Ada,” terang Vicky. “ Jadi proses ini sudah terjadi ada. Setelah saya bebas meneruskan perjuangan upaya hukum mereka. Ini saya buat laporan ini sejak saya masih di rutan Salemba. Jadi tidak ada keterkaitan masalah pribadi di hati saya.”

Lebih lanjut, Vicky menegaskan bahwa masalah rumah tangganya dengan Angel sudah berakhir. "Kalau permasalahan hukum ini kan menyangkut permasalahan keluarga ya bukan lagi pribadi saya. Kalau rumah tangganya pribadi saya ya saya pikir sudah selesai ya rumah tangganya kita," tutup Vicky.

Seperti diketahui, keluarga melaporkan Angel karena tidak terima nama baik pria berusia 36 tahun itu diinjak-injak oleh ucapan mantan istri Vicky tersebut. Adik Vicky, Beby pun merasa geram karena Angel menyebut keluarganya penipu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel