Rio Dewanto Ngaku Parno Alami Kejadian Mistis Kala Sendirian di Rumah, Netter: Bang Elu Kan Aktor

Foto: Rio Dewanto Ngaku Parno Alami Kejadian Mistis Kala Sendirian di Rumah, Netter: Bang Elu Kan Aktor Instagram



Rio Dewanto membagikan video mencekam lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Rio lantas mengaku ketakutan saat mendengar suara aneh, sementara ia sedang sendirian di rumah.

Kanal247.com - Rio Dewanto belum lama ini membagikan video lewat unggahan Instagram pada Selasa (22/9). Dalam video unggahan tersebut, Rio mengaku kaget saat mendengar suara mencurigakan dari lantai bawah rumahnya.

"Coba gue cek deh, apa jangan- jangan cuma perasaan gue doang," ucap Rio dalam video unggahannya. "Tapi gue lagi sendiri nih di rumah, kalian temenin gue ya," lanjut Rio memberi pesan pada warganet.

Pria berusia 33 tahun ini kemudian menuruni tangga rumahnya. Rio lantas kembali panik ketika mendengar suara orang membuka pintu. "Tuh denger nggak barusan? Kayak ada orang lagi buka pintu, kan gue sendirian!" kata Rio.

Rio pun mengaku heran karena tidak menjumpai apapun di lantai bawah rumahnya. "Kok nggak ada apa-apa? Tadi gue denger apaan dong? Apa jangan-jangan ada penunggunya di rumah gue?" ujar Rio.

Bahkan, Rio mencoba memeriksa pintu depan rumahnya yang masih terkunci rapat. Tak lama terdengar suara sirine mobilnya. "Eh bunyi mobil gue tuh! Hah kunci gue mana nih?" kata Rio panik kemudian video tersebut berakhir.

Baca juga ...

Dalam keterangan unggahannya, Rio tidak memungkiri rasa parno yang dialaminya ketika di rumah sendirian. Ia juga mengaku tidak mengetahui dengan pasti suara aneh tersebut.

"Asli, gue parno! Apalagi gue lagi sering banget nonton film horror di rumah belakangan ini!" tulis Rio. "Karena kemarin gue sempet ngalamin pas lagi sendirian di rumah, eh tiba-tiba ada suara aneh gitu dari lantai bawah rumah gue! Pas gue samperin ternyata ngga ada apa-apa! Gokil!"

Unggahan Rio itu pun langsung mendapat komentar dari warganet. Tak sedikit warganet ikut deg-degan saat menyaksikan video Rio. Namun, ada juga warganet yang menduga video tersebut adalah salah satu iklan yang dibintangi Rio.

"Untung saja anda tampan... jdinya gpp klo ini akting," komentar salah satu netter. "Teaser iklan roncar ini kayaknya," ucap netter lain. "Ah si abang bikin penasaran aja," tambah netter lain.

"Bang elu itu kan aktor, sekalipun beneran ga akan dipercaya," papar salah satu netter. "Baaaang @riodewanto ada suara apa itu bikin deg-degan kalo sampe penampakan ngeri banget," sahut netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel