Kebobrokan Sungchan NCT Sudah Terungkap Meski Baru Debut

Foto: Kebobrokan Sungchan NCT Sudah Terungkap Meski Baru Debut SM Entertainment



Jelang comeback, NCT kini aktif dengan formasi lengkapnya. Baru-baru ini mereka juga tampil di laman V Live bersama dengan dua member barunya yakni Sungchan dan Shotaro.

Kanal247.com - Baru-baru ini SM Entertainment merilis video perkenalan anggota dari salah satu idol grup mereka yang memiliki banyak member yakni NCT. Formasi untuk NCT 2020 sendiri langsung mencuri perhatian berkat video tersebut. Seperti diketahui sebelumnya bahwa NCT sendiri terdiri dari NCT 127, NCT Dream dan WayV.

Namun pada formasi di tahun 2020 ini, SM Entertainment juga memperkenalkan dua member baru dari NTC yakni Sungchan dan Shotaro. Lewat video teaser itu menjadi pertama kalinya bagi Sungchan dan Shotaro melakukan promosi resmi. Setelah rilis, netter sontak langsung menyoroti dua member baru itu.

Pada Rabu (23/9), semua 23 anggota NCT 2020 pergi bersama untuk melakukan siaran V Live dengan formasi lengkap untuk pertama kalinya. Selama siaran langsung, mereka berbicara lebih banyak tentang comeback mendatang mereka dengan 'NCT 2020: RESONANCE Pt. 1". Dimana dua member barunya yakni Sungchan dan Shotaro juga turut serta.

Baca juga ...

SM Entertainment kemudian menjatuhkan "bomb" dengan sistem voting baru untuk grup tersebut. Penggemar dapat memilih anggota mana yang akan berpartisipasi dalam berbagai promosi, termasuk acara penandatanganan penggemar obrolan video kostum, kontes game seluler, kamera estafet 24 jam, dan pesta piyama.

Keakraban antar member sendiri juga terlihat selama siaran berlangsung. Bahkan Sungchan langsung mencuri perhatian, meskipun baru debut ia dinilai sudah tak canggung untuk tampil bersama dengan member yang lain. Bahkan tingkah bobroknya auto terungkap yang langsung disambut gemas oleh Taeil NCT.

"Sungchan kayak bukan baru debut pro banget, calon nih tim oleng siap siap," ujar @fitr****. "Ngga lama lagi sungchan bakal keliatan bobrok nya kaya Jungwoo dulu. awalnya malu-malu eh begitu dah agak lama," sambung @desw****. "YA ALLAH SUNGCHAAAAN GUE OLENG KE SUNGCHANN (EMOJI) NANAAAAA MAAPIN AKU.. YOU R STILL MY NUMBER ONE," ujar netter.

Komentar Anda

Tags

nct

Rekomendasi Artikel