Ini Alasan Barbie Kumalasari Rahasiakan Pacar Bule Brondongnya

Foto:  Ini Alasan Barbie Kumalasari Rahasiakan Pacar Bule Brondongnya Instagram



Berasal dari Perancis, bule muda itu memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan dirinya sehingga Barbie Kumalasari memiliki sejumlah alasan untuk tidak memperkenalkannya ke publik.

Kanal247.com - Setelah bercerai dari Galih Ginanjar yang saat ini masih mendekam di penjara lantaran kasus "ikan asin", kini Barbie Kumalasari berusaha mendapatkan kebahagiaan lagi. Tidak butuh waktu lama bagi Barbie Kumalasari untuk mendapatkan kekasih baru. Pacar baru Barbie Kumalasari itu adalah seorang bule muda.

Walau sudah resmi berpacaran, tapi artis yang akrab disebut Kumalasari ini menyebutkan jika sang kekasih tidak ingin tampil di depan kamera lantaran tidak terbiasa dengan wartawan. Barbie Kumalasari pun memakluminya dan memilih untuk tidak mengumbar asmaranya di depan publik.

"Maksudnya dia kan bule, aku nggak mau terlalu publish gimana. Kalau sama orang Indonesia baru," kata Barbie Kumalasari di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9). "Karena bule nggak suka kamera, jadi ya sudah aku juga sudah bilang sama dia nggak publish dia," lanjutnya.

Barbie Kumalasari juga menjelaskan jika kekasih bulenya itu seorang pria single dan berprofesi sebagai seorang pebisnis. "(Dia) Single. Dia pebisnis," ungkap Barbie Kumalasari.

Baca juga ...

Walau terpaut jarak usia yang cukup jauh, tapi Barbie Kumalasari mau bersabar dengannya. Dia juga mengajari kekasihnya itu dengan budaya Indonesia dan memperkenalkan kuliner Indonesia.

"(Beda usia) Lumayan. Soalnya dia 27, gue 38 tahun. Cuma, ya gimana ya dapat muda mulu. Cuman kan 38 tetap semangat," kata Barbie Kumalasari. "Awal-awal susah banget. Orang Prancis susah ngomong Inggris. Sekarang aku sudah ajarin bahasa Indonesia dan dia sudah bisa 6 bahasa. Jadi hari-hari biasa pakai bahasa Indonesia. Makanannya maunya pizza, burger, dan lain-lain. Nggak mau makan Lele," lanjut Barbie Kumalasari.

"Dari awal nggak suka sampai suka banget. Lucu ya karena beda budaya. Ya aku juga jadi terhibur sama dia," kata Barbie Kumalasari. "Aku belajar budaya dia dan bahasanya, susah bo belajar bahasa Prancis. Komunikasi susah banget," jelasnya.

Barbie Kumalasari sempat mengungkapkan jika dirinya belum mau menikah lagi meskipun punya kekasih. "Kalau buat nikah lagi masih takut. Ya baru proses sih baru dakat-dakat aja. Kalau menikah masih takut juga. Tapi kalau jodoh, mungkin tahun depan menikah," pungkas Barbie Kumalasari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel