Lutfi Agizal Dibilang Tak Waras Netizen Usai Modifikasi Kata 'Anjay' Kala Review Odading

Foto: Lutfi Agizal Dibilang Tak Waras Netizen Usai Modifikasi Kata 'Anjay' Kala Review Odading instagram



Lutfi Agizal memberikan review makanan odading yang kini tengah viral dengan menggunakan kata 'anjay', sikap kala berbicara menuai sorotan warganet dan direspons ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Lutfi Agizal memang sukses menghebohkan media sosial karena mempermasalahkan kata "anjay". Lutfi menyebutkan jika "anjay" tidak patut digunakan karena termasuk kata-kata kasar. Ia bahkan meminta para publik figur untuk tidak lagi menggunakan kata tersebut.

Meski mengaku hanya sekadar untuk memberikan wawasan bahasa, Lutfi sontak menuai banyak kecaman dari publik. Bahkan para selebriti pun tidak ragu untuk memberikan komentar miring atas tindakan Lutfi.

Setelah permasalahannya mereda, Lutfi justru dinilai warganet mencari "gara-gara" karena mengungkapkan kata "anjay" yang dimodifikasi menjadi "anjayani". Lutfi sontak langsung dinilai menjilat ludah sendiri.

Lutfi pun kembali menggunakan kata "anjayani" tersebut kala mengulas makanan odading yang viral di media sosial. Instagram Story yang dibagikan Lutfi pun sontak langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Baca juga ...

"Jadi ini namanya odading, ini yang dibilang odading mang saswi, mangkabayan, nggak ngerti namanya. Kita coba ya rasanya, rasanya anjayani. Anjayani ya, bukan a.. itulah. Rasanya kaya Iron Man," kata Lutfi pada video tersebut. "Mang Olehhhh," tulis @lambe_turah pada caption unggahan yang dibagikan kemarin, Kamis (25/9).

lutfi agizal mengungkapkan makna anjayani

Sumber: Instagram

Lutfi pun sontak langsung kembali menuai komentar miring dari warganet atas videonya tersebut. Ia kembali dinilai menjilat ludah sendiri lantaran memodifikasi kata "anjay". Ada pula warganet yang sampai mengungkapkan bahwa Lutfi memang sengaja mencari perhatian hingga mengejek pria itu menyedihkan.

"Kok dia kek stress trs caper gt ya...iya gk sih," seru salah seorang warganet. "Ko lama2 dia kek org 'sakit' sihhh," ujar lainnya. "Sedih amat ini orng, setelah perkara anjay, beginilah nasibnya," ucap lainnya. "Makin ga waras ini orang," terang lainnya. "Gara2 dihujat 1 indonesia jdi rusak mentalnya," timpal lainnya.

Lutfi sendiri pun memberikan makna "anjayani" yang ia lontarkan melalui akun Instagram pribadinya, @lutfiagizal. Ia menyebutkan jika kata tersebut adalah untuk mengungkapkan rasa enak.

"Kalau ANJAYANI, salah lage?" kata Lutfi sembari menyoroti unggahan salah seorang warganet. "ANJAYANI = ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan (soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada). Versi -lutfi agizal- 24.09.2020," lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel