Move On Dari El Rumi, Marsha Aruan Pilih Pria Rambut Cepak

Foto: Move On Dari El Rumi, Marsha Aruan Pilih Pria Rambut Cepak Instagram



Marsha Aruan memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya saat ini memiliki standart berbeda untuk penampilan pria yang disukainya, bukan dengan rambut gondrong seperti dulu.

Kanal247.com - Tidak sedikit netter yang menyayangkan saat mengetahui Marsha Aruan putus hubungan asmara dengan El Rumi. Pasalnya, mereka menganggap keduanya sangatlah cocok. Hal ini juga sempat diutarakan ibunda El, Maia Estianty. Maia juga menyesalkan Marsha Aruan putus dengan putranya, tapi tidak bisa mencampuri privasi mereka.

Dalam kesempatan bertemu dengan Maia, kini Marsha mengatakan jika dirinya sekarang memiliki standart berbeda untuk penampilan pria yang disukainya. Jika sebelumnya Marsha Aruan tidak mempermasalahkan pria dengan rambut gondrong, sekarang Marsha Aruan lebih memilih pria dengan penampilan rapi dan berambut cepak.

Hal ini terungkap saat Maia bertanya kepada Marsha Aruan mengenai pilihannya, apakah memilih cowok berambut gondrong atau berambut cepak. Marsha Aruan menjawab, "Cepak".

Mendengar jawaban Marsha Aruan itu, Maia pun terkejut dan menanyakan alasannya. "Kayaknya lebih bersih aja gitu," kata Marshaa Aruan. Maia kembali menimpali, "Loh ini udah agak gondrong ini".

Baca juga ...

Marsha pun kembali menjelaskan apa yang dimaksudnya. "Tengah-tengah deh, nggak panjang tapi nggak cepak banget juga," kata Marsha Aruan.

Maia pun seakan ingin menegaskan jika tipe pria idaman Marsha Aruan sudah bukan seperti El Rumi lagi. "Berarti bukan El tetep. El gondrong soalnya," kata Maia seraya tertawa. Marsha Aruan ikut tertawa dan berkata, "Pokoknya (rambut) kayak Bunda."

Salah satu faktor yang membuat hubungan Marsha Aruan dan El Rumi putus adalah perbedaan keyakinan. Namun keduanya sempat sama-sama susah move on dan kembali berpacaran lagi.

"Gue kebetulan lingkaran gue sama temen-temen gue yang cewek-cewek itu sama. Jadi kita itu basic-nya yang kayak emang setia gitu. Soalnya gue punya mantan pun pasti eh beberapa mantan pasti setahun lewat. Nah move on-nya tuh pasti setahun dulu," jelas Marsha Aruan saat itu.

"Mungkin lebih enggak mikirin aja ke depannya. Fokusnya tuh lebih dirubah aja gitu, enggak fokus yang mau cari cowok lain tapi emang mau kayak kerja dulu mau have fun sama temen-temen gitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel