Heboh Video TikTok Nicholas Saputra Terlihat 'Marahi' Pengendara Motor

Foto: Heboh Video TikTok Nicholas Saputra Terlihat 'Marahi' Pengendara Motor getty images



Video yang menunjukkan Nicholas Saputra terlihat memarahi pengendara motor dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, warganet sontak memberikan respons yang sangat positif.

Kanal247.com - Para selebriti memang terkadang mendadak muncul di akun gosip di Instagram. Tentu hal tersebut akan langsung mendapatkan sorotan penuh. Apalagi jika selebriti tersebut dianggap melakukan hal yang sama sekali tidak terduga.

Kali ini, gliliran aktor tampan Nicholas Saputra yang mendadak muncul di salah satu unggahan akun gosip populer di Instagram yakni @lambe_turah. Akun tersebut terlihat membagikan sebuah video TikTok yang dibagikan oleh seseorang. Pembuat video TikTok itu terlihat tidak sengaja bertemu dengan Nicholas di jalan.

Menariknya, pada video tersebut pemeran Rangga dalam film "Ada Apa dengan Cinta?" itu terlihat memarahi pengendara motor. Pada video tersebut Nicholas dikabarkan menghalangi seorang pengendara motor yang melewati trotoar. Nicholas bahkan sampai hampir ditabrak pada video tersebut.

"Niscap adalah Rangga di kehidupan aslinya", tulis pembuat video TikTok tersebut pada videonya. Ia tampak menambahkan emoji tepuk tangan pada video tersebut.

Baca juga ...

"Rangggaaaaaaa... Cool bangets sehhhhh," ujar @lambe_turah pada video yang kabarnya sudah disebarkan cukup lama tersebut, Kamis (24/9).

Video yang dibagikan Lambe Turah itu sontak langsung dibanjiri oleh pujian dari warganet. Mereka mengaku kagum dengan Nicholas yang tak ragu menegur seorang pengendara motor yang berbuat salah secara langsung. Tak sedikit yang sontak langsung mengingatkan jika tidak seharusnya mencari gara-gara dengan Nicholas yang dianggap idola semua wanita Indonesia.

"Bang Rangga ga salah kan emang itu jalur manusia bukan jalur kendaraan," seru salah seorang warganet. "Buat yg ga ngerti itu bule nya naik motor dijalur pejalan kaki terus si nicsap usir si bule biar ga jalan dijalur pejalan kaki," sambung lainnya. "Menyampaikan suatu maksud tanpa kata2.. ah rangga.. pantes aja cinta wlpn ribet tapi secinta ituh," tambah lainnya.

"Tuh bule nowel dikit lagi, urusannya sama cewek seindonesia raya," kata warganet lain. "Berani juga itu bule mau menabrak laki-laki backupan wanita seindonesia," ucap lainnya kocak. "Ini kalo instagram si bule terekspos siap2 aja dia dibully wanita satu Indonesia," ujar lainnya. "Dasar bule ga tau itu laki idaman makemak seendonesah!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel