Via Vallen Bagi-bagi Emas di Konser Virtual Direspons Berkebalikan di IG Sendiri dan Akun Gosip

Foto: Via Vallen Bagi-bagi Emas di Konser Virtual Direspons Berkebalikan di IG Sendiri dan Akun Gosip getty images



Via Vallen terlihat mendapatkan komentar yang berbeda ketika mengumumkan akan membagikan hadiah emas di konser virtual untuk memperingati hari jadi sang penggemar ke 10 tahun.

Kanal247.com - Beberapa penyanyi memang saat ini memilih untuk melakukan konser virtual mengingat masih adanya pandemi virus corona. Via Vallen menjadi salah satu yang memutuskan hal tersebut untuk merayakan hari jadi para penggemar ke 10 tahun.

Tak sekadar melakukan konser virtual, Via pun juga akan membagikan perhiasan emas pada konser tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Via sendiri melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen.

"3 jam lagi menuju konser virtual #1dekadevyanisty di chanel youtube “ Via Vallen Official “ Aku bakal ngehibur kalian semua di rumahh, daaann sebagai bentuk terima kasih kuu, bakalan ada 50 hadiah perhiasan emas buat kalian temen temen vyanisty," tulis Via pada unggahan yang ia bagikan kemarin, Kamis (24/9).

Unggahan Via tersebut terlihat langsung mendapatkan antusiasme tinggi dari para penggemarnya. Mereka mengaku sudah sangat tidak sabar untuk menonton konser virtual yang dibuat oleh pelantun "Sayang" itu. Bahkan tak sedikit yang meminta Via membawakan beberapa lagu keinginan mereka. Para penggemar Via pun berdoa agar menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah dari sang idola.

Baca juga ...

"Meluncurrrrr nonton cin... Sukses acaranya," kata salah seorang penggemar Via. "Asikkk nih,kuyy lahhh seru"an berhadiah," sambung lainnya. "Penting ikut ngeramaikan acara ,dapat hadiah ngga bonus," tambah lainnya. "Ashiaapp Bu Bos.. Yang Penting Hadir .. Menang Enggaknya Yang Penting Always Support You," lanjut lainnya.

Unggahan Via itu pun terlihat langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. "Bala bala minceuu Tuh mbak vv lagi bagi bagi emas . Minceu ikutan ah cuzzzzz," kata akun itu pada caption.

Sayang, respons warganet pada unggahan akun gosip itu berbeda dari Instagram Via. Mereka justru memberikan komentar miring atas unggahan tersebut. Warganet justru menyinggung mengenai Via yang kerap membawakan lagu orang lain.

"Paling yg dinyanyiin lagu org lagi ,lagi dan lagi," seru salah seorang warganet. "Paling dalam konser nya,lagu nya lagu COVERAN," kata lainnya. "Takut gada yg nonton ya.. Ampe mau bagi-bagi emas," ucap lainnya. "Trik pamor mulai turun," terang lainnya. "Salah satu bentuk perhatian biar banyak viewer yg nonton," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel