Sule Tegaskan Bukan Alasan Nathalie Holscher Putuskan Mualaf

Foto: Sule Tegaskan Bukan Alasan Nathalie Holscher Putuskan Mualaf instagram



Sule menegaskan jika ia bukanlah alasan Nathalie Holscher memutuskan untuk berpindah keyakinan dan memeluk agama Islam seperti kabar-kabar burung yang beredar saat ini.

Kanal247.com - Nathalie Holscher baru-baru ini memang mendapatkan sorotan lantaran memutuskan untuk berpindah keyakinan. Keputusan Nathalie pun sontak disebut-sebut karena kedekatannya dengan komedian kondang, Sule. Apalagi karena prosesi Nathalie menjadi mualaf tersebut dilakukan di rumah Sule dan disaksikan oleh komedian itu.

Sule pun ternyata sudah memberikan bantahan sebelum heboh kabar Nathalie memeluk Islam karena dirinya. Hal tersebut diungkapkan Sule kala membuat vlog sebelum prosesi Nathalie menjadi mualaf berlangsung. Sule memastikan jika Nathalie ingin menjadi seorang muslim karena keinginannya sendiri. Sule menyebutkan jika ia hanya orang yang memberikan dukungan kepada Nathalie.

"Nathalie Holscher mau jadi mualaf, dia sudah belajar dan dia mau beragama Islam. Dari dulu dia pengin menjadi seorang muslim, bukan karena saya tapi dia nggak ada yang support, nggak ada yang bantu. Makanya sekarang saya siapkan prosesnya di rumah saya," ucap Sule seperti yang dilansir dari kanal YouTube SULE Channel, Kamis (24/9).

Sule pun mengharapkan publik berkenan memberikan doa kepada Nathalie agar bisa menjalani kehidupan barunya sebagai seorang muslim dengan baik. Ayah dari Rizky Febian itu pun menyebutkan jika Nathalie membuatnya berpikir untuk menjadi lebih baik.

Baca juga ...

"Doakan yang terbaik, semoga dia benar-benar menjalankan ibadahnya sebagai muslim. Bisa mengingatkan kepada kita juga untuk lebih baik lagi terutama saya," ucap Sule.

Nathalie sendiri juga menceritakan mengenai awal mula keinginannya untuk memeluk agama Islam. Nathalie mengaku cukup penasaran dengan kata "subhanallah" yang diungkapkan teman-temannya kala ia mencoba mengenakan mukenah. Nathalie mengaku sejak saat itu ia sampai bermimpi dan mendengarkan seorang pria membisikinya kalimat syahadat.

"Sebenarnya sudah dari lama (ingin mualaf), (dulu) pas pakai mukenah gitu mereka (teman-teman) pada ngomong 'ih subhanallah' terus aku tanya 'apa tuh artinya'. Sudah sampai rumah mau tidur, terus dikasih tahu nggak tahu mimpi atau apa di kuping aku kaya ada suara masjid yang benar-benar bergema banget," cerita Nathalie.

Atas mimpinya tersebut, Nathalie akhirnya bertanya kepada orang-orang atas mimpinya tersebut. Nathalie menyebutkan jika orang-orang berpendapat jika ia mendapatkan hidayah dari Sang Pencipta.

"Ya sudah akhirnya aku tanya-tanya ke orang, 'apa sih itu?'. 'Itu dapat hidayah Allah'. Itu sudah lama," kata Nathalie.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel