Lutfi Agizal Modif 'Anjay' Jadi Kata Baru, Beber Artinya Malah Makin Dihujat

Foto: Lutfi Agizal Modif 'Anjay' Jadi Kata Baru, Beber Artinya Malah Makin Dihujat Instagram



Sebelumnya Lutfi Agizal disebut telah menjilat ludahnya sendiri lantaran dituding melontarkan kata 'Anjay' yang sempat ia persoalkan hingga melapor ke KPAI.

Kanal247.com - Lutfi Agizal kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia kembali muncul dengan melontarkan kata "Anjay" yang sempat ia persoalkan hingga dirinya melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Namun ternyata Lutfi Agizal bukannya mengucapkan kata "Anjay", melainkan kata lain. Hal itu diketahui lewat video baru yang dibagikannya saat mengulas odading yang tengah viral.

"Ini yang dibilang odading Mang Saswi, Mang Kabayan, Mang saha eta enggak ngerti namanya. Kita coba ya," kata Lutfi yang kemudian langsung mencoba odading yang ada di tangannya.

"Rasanya Anjayani, Anjayani ya bukan a," ujar Lutfi yang mendadak tak melanjutkan ucapannya. "Rasanya kayak Iron Man," tandasnya menambahkan.

Baca juga ...

Lutfi Agizal pun membeberkan makna dari kata "Anjayani" yang ia ucapkan. Ia juga mengaku membuat kata itu sendiri pada 24 September 2020 kemarin.

"ANJAYANI= ekspresi saat sesuatu yang nikmat/wah tapi susah dijelaskan," tulis Lutfi. "Soalnya KBBI/Sangsekerta belum ada) Versi Lutfi agizal, 24.09.2020."

Lutfi Agizal Modif \'Anjay\' Jadi Kata Baru
Instagram

Namun lagi-lagi, apapun yang berkaitan dengan Lutfi ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan beberapa pihak dengan frontal menyindir Lutfi telah terganggu kejiwaannya.

"Kasian dah mulai gila," komentar akun @sh******18. "Odadingnya ngerasa berdosa di makan ama dia," sambung pemilik akun Instagram @re******41.

"Psikis nya kena ni orang," timpal netter dengan akun @te******l2. "Kayaknya do'i satu1 nya sarjana psikologi yg perlu psikiater," tandas akun @kiky*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel