Harvey Moeis Sempat Ogah Dikenalkan, Sandra Dewi Akui Pernah Merasa Bak 'Jual Murah'

Foto: Harvey Moeis Sempat Ogah Dikenalkan, Sandra Dewi Akui Pernah Merasa Bak 'Jual Murah' instagram



VJ Daniel Mantanta menceritakan bahwa sebelumnya Harvey Moeis sempat enggan dikenalkan dengan Sandra Dewi karena alasan sederhana ini di kanal YouTube miliknya.

Kanal247.com - Daniel Mananta memang menjadi sosok yang mengenalkan Sandra Dewi dan suaminya saat ini, Harvey Moeis. Sandra dan Harvey pun dianggap sebagai pasangan yang sangat inspiratif. Sandra pun tak jarang membuat iri banyak kaum hawa lantaran dianggap mempunyai suami sempurna.

Namun, siapa sangka jika ternyata Harvey sempat tidak mau dikenalkan oleh Sandra? Daniel diungkapkan jika Harvey sempat tidak ingin kenal dengan selebriti.

"Kalau Harvey nanyanya, 'hah, Sandra Dewi, dia artis kan? Malas ah sama artis'," cerita Daniel kepada Sandra menirukan Harvey di masa lalu seperti yang dilansir dari kanal YouTube pribadinya, Daniel Mananta Network, Kamis (25/9).

"Gayanya ngomong gitu," canda Sandra seraya tertawa terbahak-bahak. "Dia kan tadinya nggak mau sama publik figur, pasti dipikirnya kaya gimana gitu kan," kata Sandra.

Baca juga ...

Sandra pun mengenang masa awal bertemu dengan Harvey kala dikenalkan oleh Daniel dan istrinya. Sandra mengaku merasa cocok dengan sang suami lantaran satu agama dan secara fisik juga ia sukai. Sandra pun semakin tertarik dengan Harvey lantaran pembicaraan mereka nyambung satu sama lain.

"Waktu gue ketemu Harvey pun gue kaya 'oh satu agama', physically (secara fisik) gue juga suka. Pasti dong kita awal ketemu orang fisiknya, 'oke nih gue suka'. Waktu kalian sudah ninggalin kita, kita lanjut ngobrol. Tukeran nomor handphone, 'kok seru'," cerita Sandra.

Ibu dua anak itu pun sampai merasa kaget lantaran ia dan suami hanya pendekatan selama satu minggu sebelum memutuskan menjadi pasangan kekasih. Sandra sampai mengaku sempat merasa seperti orang bodoh hingga jual murah dirinya sendiri.

"Emang ngalir gitu aja, gue biasanya kalau didekatin cowok tuh 6 bulan PDKT baru jadi. Sama Harvey, seminggu pacaran. Gue sampai kaya 'gue ngobral, jual murah, kaya apa ya, ngapain gue begok banget, cepat banget'," kata Sandra.

Meski begitu, sejak awal bertemu Sandra mengaku sudah merasa jika suaminya adalah jodohnya. Sandra bahkan mengungkapkan kepada ibunya jika Harvey adalah sosok yang ia harapkan selama ini. Apalagi Harvey membuatnya bangkit dari keterpurukan pada saat itu.

"Tiba-tiba gue suka banget terus ngerasa hidup lagi, gue waktu baru ketemu Harvey pertama langsung ngomong ke nyokap gue 'ini jodoh gue'," ungkap Sandra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel