Barbie Kumalasari Beber Pesan dari Galih Ginanjar Usai Kenalkan Soal Pacar Baru

Foto: Barbie Kumalasari Beber Pesan dari Galih Ginanjar Usai Kenalkan Soal Pacar Baru instagram



Barbie Kumalasari mengakui bahwa ia sudah memperkenalkan pacar barunya yang seorang bule kepada Galih Ginanjar, beber pesan ini yang didapatkanya dari sang mantan suami.

Kanal247.com - Kehidupan Barbie Kumalasari memang banyak mengundang perhatian publik beberapa waktu belakangan. Bukan tanpa sebab, sederet kontroversi yang dibuatnya membuat sorotan banyak mata tertuju pada sosoknya termasuk urusan asmara Kumalasari.

Barbie Kumalasari sendiri dikabarkan telah bercerai dari Galih Ginanjar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan saat ini Kumalasari gencar memperkenalkan gandengan barunya yang merupakan seorang bule.

Mengejutkannya, Kumalasari sendiri rupanya sudah memberitahukan soal sang kekasih hati itu kepada Galih mantan suaminya. Saat dikenalkan, Galih Ginanjar tak hanya mendukung tapi juga memberi pesan hingga meminta agar Kumalasari masih peduli terhadapnya meski sudah memiliki pacar baru.

“Galih pasti sudah tahu. Tapi ya saya tetap menghargai dia sebagai mantan suami yang pernah ada dalam hidup aku,” beber Barbie Kumalasari, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9) dilansir melalui Matamata.com. “Galih sih bilang, intinya aku harus cari yang lebih baik dari dia, tetap harus silaturahmi, dan care sama Galih juga.”

Baca juga ...

Diakui Kumalasari bahwa ia memiliki hubungan baik dengan sang mantan meski sudah tak lagi bersama. Hal ini lantaran Kumalasari menyadari bahwa setiap orang memiliki kekurangan yang tak seharusnya dijelek-jelekkan.

“Aku bukan tipikal orang yang sudah cerai terus jelek-jelekin keburukan dan aibnya. Sejelek apapun itu pernah jadi pasangan kita,” kata Barbie Kumalasari. “Karena manusia tidak ada yang sempurna, kita ada jeleknya juga. Mending gue punya prestasi sendiri dan nggak buka aib orang, itu jadi kebanggaan sendiri.”

Tak hanya dukungan dari Galih, Kumalasari juga sudah mengantongi respon baik dari sang ibu terkait kekasih bulenya ini. Meski begitu rupanya tak membuat Barbie Kumalasari ingin segera mengajak sang kekasih untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

“Mama penginnya yang terbaik aja, tanggungjawab dan sayang. Walau sudah ada pacar baru aku tetap komit dukung Galih,” papar Kumalasari. “Kalau jodoh mungkin tahun depan menikah,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel