Kembali Bikin Heboh, Millendaru Tak Kenakan Celana Dalam Saat Tampil dengan Gaun Belahan Tinggi

Foto: Kembali Bikin Heboh, Millendaru Tak Kenakan Celana Dalam Saat Tampil dengan Gaun Belahan Tinggi Instagram



Dikenal selalu tampil seksi dan terbuka, Millendaru kini tampil kenakan gaun belahan paha tinggi hingga absen memakai celana dalam sontak gegerkan jagat maya.

Kanal247.com - Millendaru alias Millen merupakan salah satu model yang selalu tampil seksi dan terbuka. Bahkan Millen diketahui sempat menunjukkan tubuh polosnya yang hanya ditutupi oleh kedua tangannya.

Baru-baru ini pun, Millen kembali menunjukkan penampilan seksinya. Dengan gaun terbuka berwarna ungu, Millen tampil begitu memesona.

Millen pun menunjukkan beberapa pose yang menawan ke kamera. Namun tampaknya dalam foto kali ini, Millen absen mengenakan celana dalamnya.

"A place is only as good as the people in it (Suatu tempat hanya akan sebaik orang yang ada di dalamnya)," tulis Millen dalam keterangan fotonya. Unggahan yang dibagikan Millen kali ini pun langsung membuat heboh banyak pihak.

Baca juga ...

Ramai netter mengaku kaget mendapati Millen terlihat absen mengenakan celana dalam. Dan seperti biasa, ramai netter melayangkan komentar miring terkait apapun yang berkaitan dengan Millen. Ditambah lagi, Millen terlihat tak mengenakan celana dalamnya.

"Len itu gak pake sempak len ?" tulis pemilik akun centang biru @fahmidiatian. "Gob**k gk pakek SEMPAK," komentar netter akun @ra******din. "Duile anak perawan kagak pake sempak, awas loh, ntar keliatan bentuknya di dress manjah itu," timpal netter dengan akun @rh******dl.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang melayangkan pujiannya. Bahkan beberapa pihak mengaku takjub dengan penampilan Millen dalam foto hingga menyebutnya begitu sempurna.

"Robot bukan sih? Sempurna amat!" komentar akun @******avey. "Makhluk tuhan dr belahan mana sih ini ko ya cantiknya uwwuw bgt, lup lup ka @millencyrus," sambung pemilik akun Instagram @er******din. "Beautifull, aku mengaku kalah kakk," imbuh akun @ra******89.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel