Dewi Persik Tak Kuasa Tahan Tangis Dinafkahi Perdana Sang Suami

Foto: Dewi Persik Tak Kuasa Tahan Tangis Dinafkahi Perdana Sang Suami instagram



Dewi Persik tak kuasa menahan tangis ketika sang suami memberikannya kejutan dengan menghadiahi gaji pertamanya dari membuat konten YouTube untuk istrinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Dewi Persik memang sempat menghebohkan media sosial lantaran mengungkapkan terang-terangan jika ia ingin seperti istri lain yang mendapatkan nafkah dari sang suami. Dewi mengaku bahkan sampai ingin bercerai karena sang suami tidak pernah memberikan nafkah. Dewi sendiri mengaku ia tidak melihat nominal nafkah yang ingin diberikan, namun hanya ingin sang suami berusaha bekerja.

Suami Dewi, Angga Wijaya pun baru-baru ini diketahui sudah mulai mencoba peruntungan di dunia YouTube. Angga pun tampak sangat bahagia ketika mendapatkan gaji pertamanya dari konten makan di kanal YouTube miliknya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan penggemar terhadapnya.

"Ini barusan ambil dari bank, hasil mukbang aku selama ini. Dukungan Aa Friends, sudah subscribe, nggak skip iklan, sudah ngasih semangat. Aduh berterima kasih banget. Dan akhirnya bulan ini aku sudah mendapatkan gaji pertama, buat eneng, buat lope," ucap Angga seperti yang dilansir dari kanal YouTube Dewi Perssik, Kamis (24/9).

Dewi pun terlihat penasaran lantaran sang suami mengajak mengobrol sembari membawa kamera. Dewi bahkan tak bisa menahan tangis ketika sang suami memberikannya gaji pertama dari YouTube. Meski jauh dibandingkan penghasilannya sendiri, Dewi mengaku sangat bangga dengan suaminya tersebut.

Baca juga ...

"Aku doain sukses ya, semoga banyak rezekinya. Aa bisa suami yang baik," ucap Dewi lalu menangis. "Aku senang banget, terima kasih," lanjut Dewi.

Angga pun mengungkapkan bahwa video ini akan menjadi bukti jika ia membuktikan bisa menjadi suami yang baik untuk Dewi. Pedangdut ternama itu pun berdoa agar sang suami tidak sekadar memberikan nafkah di depan kamera. Dewi pun mendoakan sang suami menjadi orang yang jauh lebih sukses dari dirinya.

"Aa cuma mau ngasih jawaban ke pertanyaan orang-orang selama ini, dari omongan yang tidak enak. Aa juga bisa sebetulnya cuma Aa perlu waktu dan pembuktian. Mungkin kali ini Aa dikasih kesempatan sama Allah untuk membuktikan. Aa buktikan sama eneng," kata Angga.

"Mudah-mudahan ini nggak cuma di depan kamera tapi buat seterusnya Aa bisa ngerti tanggung jawab Aa sebagai suami selama ini. Pokoknya mudah-mudahan Aa lebih sukses daripada eneng, banyak jalan menuju sukses dengan cara kita tahu hak dan kewajiban kita masing-masing," harap Dewi.

Angga pun juga berterima kasih karena selalu mendapatkan dukungan dari sang istri. Ia juga mengaku akan terus semangat membuat konten YouTube ke depannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel