Putuskan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Ceritakan Soal Hidayah Lewat Mimpi

Foto: Putuskan Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Ceritakan Soal Hidayah Lewat Mimpi instagram



Nathalie Holscher sempat mengungkapkan motivasinya saat hendak memeluk agama Islam, ungkap cerita soal hidayah lewat mimpi ini yang memantapkan langkahnya menjadi mualaf.

Kanal247.com - Nama DJ cantik Nathalie Holscher mendadak jadi buah bibir di media sosial belum lama ini. Keputusannya untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam langsung disorot dan menimbulkan perbincangan publik.

Bukan tanpa sebab, sosok komedian Sule yang bertindak sebagai saksi dalam proses Nathalie menjadi mualaf ini lah yang tak kalah mencuri perhatian. Banyak yang menduga jika Nathalie memutuskan pindah agama karena Sule namun hal itu sudah dengan tegas dibantah oleh sang komedian.

Tak hanya itu, Nathalie sendiri juga sempat mengungkapkan motivasinya untuk masuk Islam sebelum dituntun mengucapkan dua kalimat syahadat. Pengakuan Nathalie ini tayang di kanal YouTube Sule dengan judul “BISMILLAH”.

“Sebenernya udah dari lama sampai akhirnya kalau pakai mukena gitu kayak ih ya ampun, kayak ini sendiri. Terus mereka pada bilang subhanallah. Terus aku nanya apa itu artinya, oh itu artinya,” cerita Nathalie.

Baca juga ...

Rupanya hal itu berlanjut sampai saat Nathalie beranjak tidur. Ia merasa seperti mendapat hidayah melalui mimpi yakni mendengar bisikan seseorang yang mengucapkan syahadat di telinganya.

“Sampai rumah terus mau tidur, tiba-tiba dikasih kayak mimpi nggak tahu apa, terus tiba-tiba di kuping aku ada suara masjid yang bener-bener bergema banget suara cowok terus ngomongnya dari kecil sampai gede Ashadualla. Gitu terus,” ungkapnya.

Tentu saja hal ini membuat Nathalie kebingungan. Ia pun bertanya pada beberapa orang yang lantas menyebutkan bahwa ia telah memperoleh hidayah. “Ya udah aku tanya-tanya sama orang, apa sih kenapa sih. Oh itu dapet hidayah, oh cuma itu udah lama,” sambungnya.

Sebelumnya kabar Nathalie Holscher menjadi mualaf ini disampaikan langsung olehnya lewat sebuah unggahan di Instagram. Seraya memajang potretnya dengan Sule, Nathalie mengucap syukur prosesnya masuk Islam berjalan dengan lancar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel