Gong Yoo-Yoon Eun Hye Tak Kuasa Nahan Malu Saat Bahas Adegan Ciuman Hot di 'Coffee Prince'

Foto: Gong Yoo-Yoon Eun Hye Tak Kuasa Nahan Malu Saat Bahas Adegan Ciuman Hot di 'Coffee Prince' Instagram



Secara khusus, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye mengungkap kisah di balik layar dari adegan ciuman penuh gairah yang meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa dan tak kuasa menahan malu.

Kanal247.com - Pada tanggal 24 September kemarin Gong Yoo dan Yoon Eun Hye bersama dengan pemeran lainnya dari drama hit "Coffee Prince" membahas soal masa muda mereka dalam episode pertama "Youth Documentary - Twenty Once Again". Mereka pun mengenang kembali drama yang paling populer di tahun 2007 itu.

Dalam episode perdana para pemeran duduk dan menonton adegan utama dari drama tersebut. Secara khusus, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye mengungkap kisah di balik layar dari adegan ciuman penuh gairah yang meninggalkan kesan mendalam pada pemirsa. Ketika keduanya pertama kali menonton adegan ciuman itu, mereka tidak bisa menahan rasa malu.

Baca juga ...

Menurut Gong Yoo, Yoon Eun Hye telah melakukan sesuatu yang tidak ada dalam naskah selama adegan itu. "Jika kamu menonton videonya, Eun Chan mengangkat bajuku tapi itu tidak ada dalam naskahnya. Aku tidak tahu dia melakukan itu saat kami syuting," ujar Gong Yoo.

Yoon Eun Hye kemudian menambahkan, "Tidak ada dari adegan ini yang tertulis di naskah." Film dokumenter "Youth Documentary - Twenty Once Again" akan meninjau kembali masa muda para pemeran dan saat mereka dengan penuh semangat berakting dalam drama yang ditayangkan tiga belas tahun lalu. Docuseries ini juga akan mengupdate penggemar tentang para pemain "Coffee Prince".

"Lol yang adalah drama pertamaku saat itu aku sangat menyukainya sangat lucu melihat mereka bereaksi karena aku merasa ngeri ketika melihatnya tetapi tetap saja itu adalah adegan yang bagus," komentar netter. " Aku kangen EunHye unnie ... sekarang aku tahu bagaimana perasaan Kim Jong Kook dan Yoo Sae Suk. hahahaah," ujar yang lain. "Lolololol. It was a good kiss nevertheless ehheeh," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel