'Flower of Evil' Tamat, Moon Chae Won Bicara Soal Karakter dan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan

Foto: 'Flower of Evil' Tamat, Moon Chae Won Bicara Soal Karakter dan Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Instagram



Dalam 'Flower of Evil' Moon Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, yang bertekad untuk mencari tahu identitas asli dari suami yang dicintainya selama 14 tahun yang diperankan oleh Lee Jun Ki.

Kanal247.com - Setelah drama populer "Flower of Evil" tamat pada tanggal 23 September, Moon Chae Won berbicara tentang waktunya mengerjakan drama tersebut dalam sebuah wawancara. Aktris 33 tahun ini mengaku mengerjakan proyek drama bersama Lee Jun Ki itu dengan sepenuh hati.

"Aku pikir aku menaruh hatiku pada proyek ini lebih dari pekerjaan lain. Aku sangat menyukainya, jadi aku melakukan yang terbaik untuk memerankan peran Cha Ji Won dan emosinya sejujur mungkin. Itulah mengapa prosesnya melelahkan dan sulit, tetapi aku puas karena hasil akhirnya memuaskan karena aku melakukan yang terbaik," kata Moon Chae Won. "Aku berterima kasih kepada semua pemain dan kru, tetapi aku sangat berterima kasih kepada Sutradara Kim Chul Kyu. Saat dia memelukku setelah syuting berakhir, rasanya sangat pahit jadi aku sering menangis."

Dalam drama tersebut, Moon Chae Won berperan sebagai Cha Ji Won, yang bertekad untuk mencari tahu identitas asli dari suami yang dicintainya selama 14 tahun yang diperankan oleh Lee Jun Ki. Aktris tersebut diminta untuk menggambarkan karakternya dan membagikan bagaimana dia mempersiapkan peran tersebut.

Baca juga ...

"Menurutku Ji Won adalah seseorang yang sama luar dan dalam. Dia jujur tentang emosinya dan dia sangat sadar tentang betapa berharganya orang," tambahnya. "Jadi aku pikir ketika aku sedang mempersiapkan peran itu, aku mencoba menjadi seseorang seperti dia. Saat berakting, aku menekankan pada upaya untuk menggambarkan betapa tulusnya dia."

Drama "Flower of Evil" mencapai kesimpulan yang sukses, mencatat peringkat tertinggi di final. Ketika ditanya apakah dia merasakan respon yang luar biasa dari pemirsa terhadap drama dan karakternya. "Aku melihat melalui komentar dan reaksi realtime bahwa banyak orang menyukai drama, tapi aku lebih tersentuh ketika aku melihatnya. posting dukungan penggemar kami dan postingan tentang pemikiran mereka. Aku sangat berterima kasih karena dukungan hangat dari penggemar kami memberi aku begitu banyak kekuatan," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah sulit untuk menggambarkan banyak emosi yang berubah dari karakternya, Moon Chae Won menjawab sambil tertawa, "Aku berharap sejak tahap perencanaan itu akan sulit, karena dikatakan bahwa Ji Won akan melalui rollercoaster perubahan emosi. Namun, begitu aku benar-benar berakting, itu lebih sulit dan melelahkan daripada yang kubayangkan. Itu karena perubahan emosi Ji Won lebih dinamis dan aku banyak memikirkan cara menyampaikannya dengan cara yang meyakinkan kepada pemirsa. Aku senang bahwa semua kerja keras menciptakan pemandangan yang bagus," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel