Punya Kepribadian Beda, Begini Kesan Moon Chae Won Akting Bareng Lee Jun Ki di 'Flower of Evil'

Foto: Punya Kepribadian Beda, Begini Kesan Moon Chae Won Akting Bareng Lee Jun Ki di 'Flower of Evil' Instagram



Moon Chae Won mengaku bahwa dirinya merupakan sosok yang tertutup sedangkan Lee Jun Ki lawan mainnya memiliki kepribadian yang berbanding dengannya ekstrovert.

Kanal247.com - Moon Chae Won sukses menguras emosi penonton dalam drama terbarunya "Flower of Evil" yang baru saja tamat. Aktris 33 tahun ini pun melakukan wawancara singkat untuk membahas soal karakternya sebagai Cha Ji Won, yang bertekad untuk mencari tahu identitas asli dari suami yang dicintainya selama 14 tahun yang diperankan oleh Lee Jun Ki.

Dalam kesempatan tersebut pewawancara menunjukkan bahwa Moon Chae Won sering terlihat di video di belakang layar mengulangi dialognya, dan dia akhirnya mendapatkan sambutan hangat untuk perannya sebagai Cha Ji Won. Moon Chae Won menjawab bahwa dia akan membaca naskah untuk "Flower of Evil" lebih dari karya lainnya karena dia ingin memahami keseluruhan aliran pertunjukan dan perasaan karakternya sebaik mungkin.

"Itulah mengapa aku bisa lebih membenamkan diri dalam karakter Ji Won. Aku bersyukur karena menurut aku itulah sebabnya aku menerima ulasan yang bagus untuk kinerjaku," kata Moon Chae Won. Bintang serial "Innocent Mant" ini juga ditanya tentang bekerja dengan lawan mainnya Lee Jun Ki.

Baca juga ...

"Lee Jun Ki adalah seorang ekstrovert dan aku cenderung tertutup. Tentu saja, aku terkadang juga ekstrover, tapi kepribadian kami sedikit berbeda. Meski begitu, selalu menyenangkan bisa berakting dengan Lee Jun Ki," ujarnya. "Aku mendapat banyak kekuatan dari energinya yang cemerlang di lokasi syuting, jadi Joon Gi adalah mitra yang hebat. Aku pikir kami menjadi sedikit lebih dekat dari sebelumnya melalui proyek ini."

Ketika diminta untuk berbagi anekdot yang mungkin dimiliki dari lokasi syuting atau adegan favorit dari drama, Moon Chae Won berkata, "Lawan mainku yang berperan sebagai rekanku di kantor polisi Kangsoo sangat penuh energi dan kesenangan, jadi aku menikmati setiap momen yang aku habiskan berakting dengan mereka. Aku terkadang tersenyum sendiri ketika memikirkan saat-saat itu," tambahnya dan berbagi bahwa ada kalanya mereka menyebabkan blooper karena mereka tertawa begitu keras.

Moon Chae Won juga diminta untuk berbagi apa yang dipikirkannya akan terjadi setelah final "Flower of Evil". "Aku pikir mereka akan hidup bahagia, karena Hyun Soo dan Ji Won seharusnya tidak merasakan sakit atau kesedihan lagi. Aku merasa seperti berada dalam mimpi yang bahagia dan panjang saat syuting 'Flower of Evil'. Terima kasih telah mencintai 'Flower of Evil', aku pikir itu menjadi pengalaman yang lebih berharga karena semua cintamu. aku harap kalian akan sehat dan merasa nyaman," sahutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel