Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Kenapa Jarang Pilih Tampil di Acara TV Selain 'Running Man'

Foto: Lee Kwang Soo Ungkap Alasan Kenapa Jarang Pilih Tampil di Acara TV Selain 'Running Man' Instagram



Lee Kwang Soo sendiri sudah membintangi variety show 'Running Man' sejak 2010 silam bersama Yoo Jae Seok dkk dan memang jarang tampil di acara TV yang lain sejak saat itu.

Kanal247.com - Lee Kwang Soo tampil dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Esquire. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "The Sound of Your Heart" ini berbicara banyak hal tentang penghargaan Baeksang Arts Awards ke-56 yang didapatkannya hingga variety show "Running Man".

Saat mendapatkan penghargaan Baeksang Arts Awards, Lee Kwang Soo dalam pidatonya mengatakan, "Aku akan menjadikan diriku seseorang yang dapat memberikan tawa yang sehat dan membuat kalian merasa tersentuh," katanya. Pewawancara kemudian menunjukkan bahwa Lee Kwang Soo tidak menyebut dirinya sebagai "aktor" yang akan melakukan hal-hal itu, yang merupakan ungkapan yang lebih umum digunakan dalam pidato penerimaan. Karena itu mereka mengatakan bahwa sepertinya dia sengaja mencoba untuk tidak mendefinisikan dirinya hanya sebagai seorang aktor.

"Ya, menurutku itu perasaan yang tepat. Aku ingin memberikan tawa yang sehat kepada orang-orang dan membuat mereka merasa tergerak melalui aktingku, tetapi aku juga ingin melakukannya melalui 'Running Man'. Sejujurnya, menyebut diriku 'Aktor Lee Kwang Soo' itu sedikit," jawabnya sedikit ragu. Namun ketika ditanya mengapa ragu-ragu menyebut dirinya seperti itu, Lee Kwang Soo menjelaskan bahwa orang-orang melihatnya dengan cara yang berbeda dan dia tidak ingin menciptakan kesan seperti itu dan lebih suka jika orang melihatnya sebagai satu atau lain hal.

Baca juga ...

Lee Kwang Soo juga disebutkan bahwa variety show sering digambarkan sebagai "pedang bermata dua" bagi para aktor. Meskipun mereka bagus untuk mempromosikan sebuah proyek dan meningkatkan popularitas aktor, beberapa orang juga takut dibatasi pada satu gambar. "Tentu saja hal seperti itu memang terjadi, tapi 'Running Man' adalah hal terbesar yang membuat orang mengetahui siapa aku. Mengenai citra seseorang yang ditetapkan sebagai satu hal, pertama-tama orang harus tahu siapa aku agar aku memiliki 'citra' dan untuk itu memiliki pengaruh pada casting. Dalam kasusku, aku memulai dalam situasi di mana aku bahkan tidak memiliki gambar untuk ditetapkan sebelum 'Running Man' dimulai, jadi aku berterima kasih. Aku benar-benar berhubungan dengan apa yang kalian katakan juga, tetapi perasaan syukur aku yang utama bagi aku sebelum aspek itu," lanjutnya.

Lee Kwang Soo juga berbicara tentang mengapa dirinya tidak muncul di banyak variety show selain "Running Man". "Di 'Running Man', para anggota membimbingku dengan baik, bereaksi terhadapku dengan baik, dan menyukai hal semacam itu, dan itulah mengapa aku bisa melakukannya. Untuk alasan itu, melakukan variety show lain itu sulit. Jika mereka mengundangku, kemungkinan besar mereka mengharapkan apa yang aku tampilkan di 'Running Man', tetapi hasilnya terlihat sedikit berbeda. Karena aku telah bekerja dengan anggota ini selama 10 tahun. aku pikir itu bukan sesuatu yang mudah," jawabnya.

Hal ini ditunjukkan kepada Lee Kwang Soo bahwa meskipun hanya tampil sebagai reguler di satu program, dirinya sering menempati peringkat tinggi pada peringkat reputasi merek variety show. Ketika ditanya apa yang membuatnya begitu menawan dalam hal variety show, Lee Kwang Soo berkata dia benar-benar tidak yakin, menyebutkan bagaimana ada banyak orang lain yang juga melakukan yang terbaik. "Aku pikir mungkin orang melihat secara positif bagaimana aku melakukannya dengan cara yang santai, menikmati diri sendiri, dan bersenang-senang. Aku pikir mungkin mereka menyukaiku karena aku tampak akrab. Aku sedikit seperti adik laki-laki dan juga tampak tidak dewasa," serunya.

Sedangkan ketika Esquire menebak bahwa sutradara drama dan film mungkin juga mengharapkan citra yang diperlihatkan Lee Kwang Soo di "Running Man", Lee Kwang Soo setuju. "Ada sutradara yang tidak menginginkan citra 'Running Man' aku dan ada juga yang ingin aku memasukkannya sedikit. Aku tidak benar-benar menolak hal semacam itu. Ini bisa dilihat sebagai keuntungan juga," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel