Konser Offline BTS 'Map of the Soul ON: E' Dibatalkan

Foto: Konser Offline BTS 'Map of the Soul ON: E' Dibatalkan



Karena kasus COVID-19 mengalami lonjakan lagi di Seoul baru-baru ini, pemerintah telah mengeluarkan kembali peraturan yang lebih ketat terhadap pertemuan kelompok termasuk acara besar.

Kanal247.com - BTS (Bangtan Boys) awalnya akan mengadakan konser “Map of the Soul ON: E” yang dilakukan baik secara online maupun offline secara bersamaan. Konser offline awalnya akan dilakukan bersama para penggemar di Seoul, menikmati pertunjukan secara langsung, sementara penggemar di seluruh dunia menonton online secara langsung.

Namun, karena kasus COVID-19 mengalami lonjakan lagi di Seoul baru-baru ini, pemerintah telah mengeluarkan kembali peraturan yang lebih ketat terhadap pertemuan kelompok termasuk acara besar. Akibatnya, dalam berbagai keadaan, konser offline BTS yang dinantikan banyak orang ini telah dibatalkan.

Pada Jumat (25/11), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan pembatalan konser offline “Map of the Soul ON: E” BTS di Seoul, yang semula dijadwalkan berlangsung dari 10 hingga 11 Oktober mendatang. Ini menjadikan konser “Map of the Soul ON: E” akan dilanjutkan sebagai konser online saja.

Baca juga ...

Kabar ini pun membuat banyak penggemar BTS, yakni ARMY sedih. Meski sedih karena BTS dan ARMY tak bisa bertemu secara langsung, namun mereka juga bersyukur dan yakin bahwa ini adalah keputusan yang terbaik di masa pandemi ini. Mereka pun berhadap agar pandemi COVID-19 segera mereda.

Gapapa... kesehatan nomor 1, bisa liat mrk concert online lg aja udah bagus bgt,” ujar @arc***. “Cepet hilang lah covid biar army sama bts ketemu ya meskipun kalo ada konser aku g liatttt,” ujar @tan***. “Aku juga gak terlalu berharap sih dgn situasi seperti ini, karna dampaknya akan lebih parah kalau konser offline,” ujar @mag***. “Good job buat bighit, mereka secara tidak langsung melindungi ARMY dan BTS, ayo dong covid, please udahann,” ujar @iin***, “Its okay amyy, kesehatan bangtan, staff dan tentunya kita semua saat ini yg terpenting yaaah kita masih tetep bisa ngeliat & support mereka meskipun online.. hwaitinggg amy,” ujar @dhe***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel