Ong Seung Wu Ungkap Co-Star 'More Than Friends' Malah Bikin Hatinya Berdebar

Foto: Ong Seung Wu Ungkap Co-Star 'More Than Friends' Malah Bikin Hatinya Berdebar Naver X Dispatch



Drama JTBC mendatang 'More Than Friends' mengadakan konferensi pers jelang tayang perdana, Ong Seung Wu kali ini malah menebar pujian untuk co-star di drama.

Kanal247.com - "More Than Friends" merupakan drama mendatang JTBC yang akan dibintangi oleh Ong Seung Wu dan Shin Ye Eun. Drama ini menceritakan kisah tentang dua teman dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Shin Ye Eun akan berperan sebagai Kyung Woo Yeon, seorang gadis yang memutuskan untuk melepaskan cintanya yang bertepuk sebelah tangan untuk teman prianya setelah satu dekade merindukan.

Sementara itu, Ong Seong Wu akan berperan sebagai Lee Soo, objek kasih sayang Kyung Woo Yeon sejak lama, yang tiba-tiba mulai melihatnya dari sudut pandang yang berbeda setelah bertahun-tahun menjalin persahabatan. Lewat still cuts terbaru memperlihatkan cuplikan transformasi persahabatan Kyung Woo Yeon dan Lee Soo dari tahun ke tahun.

"More Than Friends" tayang perdana 25 September pukul 11 malam ini KST. Pihak produksi juga telah merilis video BTS syuting dimana terlihat keakraban antara pemain dan kru yang membuat pemirsa makin tak sabar menantikan kisah persahabatan manis antara Ong Seung Wu dan Shin Ye Eun. Jelang penayangan perdananya, pemeran "More Than Friends" juga mengadakan konferensi pers.

Baca juga ...

Ong Seung Wu hadir bersama dengan Shin Ye Eun, Dongjun dan juga para pemeran lainnya. Dalam kesempatan itu mereka banyak membahas soal chemistry selama berada di lokasi syuting. Ong Seung Wu bahkan tak segan melempar pujian pada Dongjun selaku co-star di "More Than Friends". Ia berbagi kesan pertamanya setelah bertemu dengan member ZE:A itu.

"Dia sangat tampan. Kamu juga bisa melihatnya di layar. Dia sangat hangat," jelas Ong Seung Wu. Ia kemudian menjelaskan bahwa Dongjun benar-benar membuat hatinya berdebar selama pembuatan film. Dia berkata, "Cara dia berbicara dan cara dia mendengarkan sangat hangat. Bahkan sebagai seorang pria, aku mendapatkan kupu-kupu dari tatapan hangat yang dia berikan. Saat aku berbicara dengan Dongjun hyung, hatiku terasa sangat nyaman."

"Saksikanlah untuk melihat perubahan seperti apa yang terjadi pada Lee Soo dan Kyung Woo Yeon saat mereka menghabiskan masa muda yang sibuk bersama. Di setiap titik perubahan dalam hubungan mereka, akan ada episode menghibur yang tak terduga yang terungkap," jelas pihak produksi sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel