Yoon Eun Hye dan Gong Yoo ‘Coffe Prince’ Saling Tanya Tentang Pernikahan

Foto: Yoon Eun Hye dan Gong Yoo ‘Coffe Prince’ Saling Tanya Tentang Pernikahan



Mereka memiliki alasan berbeda tentang hal tersebut. Awalnya, selama percakapan intim di acara ‘My Dear Youth - Coffee Prince’, Yoon Eun Hye tiba-tiba bertanya kepada Gong Yoo tentang pernikahan.

Kanal247.com - “Coffe Prince” merupakan drama 2007 yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Gong Yoo, Lee Sun Gyun, dan Chae Jung An. Berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Lee Sun-mi, drama itu terdiri dari 17 episode.

Drama ini menggambarkan kisah romansa yang tidak terduga antara seorang wanita tomboy, yang berpakaian seperti pria untuk mendapatkan pekerjaan, dan seorang maestro makanan muda. Ini merupakan drama hit pada masanya dan mendapatkan rating yang amat tinggi, yakni hampir 30 persen pemirsa. Drama ini menerima ulasan positif dari para kritikus dan memenangkan banyak penghargaan.

Yoon Eun Hye dan Gong Yoo menjadi pasangan serasi yang tak akan penggemar lupakan dalam drama legendaris itu. Baru-baru ini, para pemain drama kembali ke kafe tempat mereka syuting dalam dokumenter MBC "My Dear Youth - Coffee Prince". Gong Yoo dan Yoon Eun Hye bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun di kafe tempat syuting drama tersebut.

Menariknya, kedua bintang "Coffee Prince" itu saling bertanya mengapa hingga sekarang mereka belum menikah. Mereka memiliki alasan berbeda tentang hal ini. Awalnya, selama percakapan intim di acara itu, Yoon Eun Hye tiba-tiba bertanya kepada Gong Yoo tentang pernikahan.

Baca juga ...

“Kapan Anda berencana menikah? Apakah kamu tertarik?” tanya Yoon Eun Hye. Sebagai tanggapan, Gong Yoo memberikan pikiran jujurnya. “Saya tidak berpikir saya tidak akan pernah menikah atau semacamnya. Tapi saya pikir saya melewatkan waktu saya,” tutur Gong Yoo yang dilansir dari Koreaboo pada Jumat (25/9).

Dia kemudian balik bertanya pada Yoon Eun Hye mengapa dia belum menikah. “Bagaimana dengan anda Kenapa kamu belum menikah?” tanya Gong Yoo. Yoon Eun Hye kemudian memberikan alasannya sendiri yang jujur tapi berbeda. “Saya memiliki keinginan untuk bekerja sekeras yang saya bisa di bidang ini sebelum saya menikah. Saya ingin bekerja keras lebih lama,” tutur Yoon Eun Hye.

Saat itulah Gong Yoo bercanda tentang keakraban antara Yoon Eun Hye dan karakternya, Eun Chan di Coffee Prince. “Seperti Eun Chan? Dia meninggalkan saya untuk belajar di luar negeri. Dia punya ambisi. Han Gyul bertemu orang yang tepat. Dia jatuh cinta padanya,” ujar Gong Yoo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel