Beredar Foto Song Min Ho WINNER di Tanda Pengenal, Penampilan Culun Disorot

Foto: Beredar Foto Song Min Ho WINNER di Tanda Pengenal, Penampilan Culun Disorot W Korea



Song Min Ho dari WINNER dikenal sebagai salah satu idol yang sering tampil sangar, namun pernahkah Anda berpikir jika di foto tanda pengenal ia malah mirip pria culun?

Kanal247.com - Penampilan seorang idol tentu tak luput dari perhatian publik. Sejak debut citra dari penampilan mereka bak sudah begitu melekat di benak penggemar. Misalnya saja adalah Song Min Ho, member Winner itu dikenal sebagai salah idol yang sering tampil sangar dan memiliki gaya penampilan yang tak biasa.

Namun pernahkah Anda berpikir bagaimana penampilan Min Ho di ID Card alias tanda pengenalnya? Pada Kamis (24/9), foto Song Min Ho yang ditempel di tanda pengenal terbarunya beredar luas di internet. Foto ID baru dibagikan oleh salah satu pengguna Instagram yang mengaku sebagai pemasar media sosial dari merek kecantikan NIVEA.

Akun tersebut menetapkan foto ID baru Min Ho sebagai foto profil. Banyak orang percaya bahwa akun tersebut adalah bagian dari promosi NIVEA dengan sang idol. Seperti yang mungkin Anda ketahui, Min Ho saat ini memang tengah terikat kontrak bersama dengan NIVEA sebagai model promosi untuk produk mereka. Dalam foto ID baru, Song Min Ho memamerkan citra yang benar-benar bikin pangling.

Baca juga ...

Beredar Foto Song Min Ho WINNER di Tanda Pengenal, Penampilan Culun Disorot

Kstarlive

Song Min Ho memamerkan citra yang apik saat ia mewarnai rambutnya menjadi hitam dan melengkapi penampilannya dengan kacamata bundar. Banyak Inner Circles (fandom Winner) bersemangat untuk melihat penampilannya yang berbeda dari biasanya. Idol 27 tahun itu terlihat bak pria polos nan culun. Min Ho adalah salah satu idola pria yang populer karena memiliki citra panas dan dingin di dalam dan di luar panggung.

Beredar Foto Song Min Ho WINNER di Tanda Pengenal, Penampilan Culun Disorot

Kstarlive

Sementara itu, Song Min Ho baru-baru ini menyapa penggemarnya dengan tampil disampul majalah fesyen pria L’Officiel Hommes. Dalam wawancara setelah pemotretannya, ia berbicara tentang bagaimana dirinya menghabiskan waktunya dan cara mendekati kesuksesan serta banyak hal lainnya. Pelantun lagu "Ah Yeah" ini berbagi bahwa dirinya sedang senang melukis dan mengerjakan musik belakangan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel