Main TikTok Pakai Lagu Indonesia, Sunoo dan Jungwon ENHYPEN Bikin Gemas

Foto: Main TikTok Pakai Lagu Indonesia, Sunoo dan Jungwon ENHYPEN Bikin Gemas



Sunoo dan Jungwon ENHYPEN terlihat mengikuti emotikon yang ditunjukkan oleh TikTok. Mereka berdua pun mengikuti ekspresi tersebut hingga membuat para penggemarnya gemas.

Kanal247.com - Para idol Korea Selatan kini kerap kali memposing berbagai hal menarik di TikTok melalui akun. Berbagai grup idol pun memiliki akun resmi TikTok mereka sendiri, salah satunya yakni ENHYPEN. Meski belum debut, grup yang terbentuk dari ajang “I-LAND” ini sudah memiliki lebih dari 1 juta followers TikTok.

Menariknya, baru-baru ini dua member ENHYPEN yakni Sonoo dan Jungwon menguggah video TikTok yang memainkan lagu tanah air, yakni “Bagaikan Langit”. Sunoo dan Jungwon terlihat mengikuti emotikon yang ditunjukkan oleh TikTok. Mereka berdua pun mengikuti ekspresi tersebut hingga membuat para penggemarnya gemas. Diketahui, lagu ini memang cukup terkenal di TikTok.

Baca juga ...

Curiga mereka nge stalk akun tiktok txt trus ketemu video yeonjun bagaikan langit, trus karna penasaran dicoba deh,” ujar @ang***. “Gemoynya mereka nihh, akhirnya Indonesia semakin didepan,” ujar @4d_***. “Woiii wkwkwkwk ngakak tp seneng juga pake sound tiktok indo,” ujar @wwa***. “Bagaikan langit dong please itu lagunya... apakah mereka tau fans Indonesia yg paling banyak setelah Korea,” ujar @fan***.

Sebelumnya, pemilihan 6 member grup ini berdasarkan voting, sedangkan satu member terakhir dipilih oleh produser. Akhirnya, member yang berhasil debut menjadi anggota ENHYPEN adalah Jungwon, Ni-Ki, Heeseung, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Jay. Dua member lainnya yang tereleminasi di babak final adalah K dan Daniel.

Nama ENHYPEN sendir terungkap selama siaran final I-LAND hari ini. Menurut acara tersebut, kisah inti inti dari ENHYPEN berpusat pada bagaimana mereka menemukan satu sama lain, tumbuh bersama, dan melampaui batas satu sama lain untuk membentuk satu kesatuan yang utuh. Semua ini mempengaruhi nama grup itu sendiri.

Kabarnya, mereka akan debut pada bulan November mendatang. Sebelum debut, mereka akan mengunggah berbagai konten untuk promosi grup. Bagaimana? Apakah kalian sudah tak sabar menantikan mereka debut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel