Bikin Heboh, Lee Dong Wook-Jo Bo Ah Makin Hot Rebahan di Bathtub Sambil Basah-Basahan

Foto: Bikin Heboh, Lee Dong Wook-Jo Bo Ah Makin Hot Rebahan di Bathtub Sambil Basah-Basahan Instagram



Dalam sebuah foto, Jo Bo Ah tampak begitu nyaman rebahan di dada bidang Lee Dong Wook yang mengenakan kemeja dengan kancing terbuka dalam sebuah bathtub yang terisi air hingga membuat keduanya basah.

Kanal247.com - Lee Dong-Wook dan Jo Bo Ah kembali tampil bersama dalam pemotretan kali ini bersama majalah DAZED Korea. Sebelumnya dua bintang drama "The Tale of a Gumiho" ini sudah lebih dulu tampil pemotretan bak pra wedding yang bikin netizen dan fans baper bersama majalah 1st Look.

Kini ketika didapuk menjadi model untuk majalah DAZED, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah memperlihatkan chemistry apik mereka. Bahkan dalam sebuah foto, Jo Bo Ah tampak begitu nyaman rebahan di dada bidang mantan kekasih Suzy itu dalam sebuah bathtub yang terisi air hingga membuat keduanya basah.

Di foto lainnya, Lee Dong Wook terlihat mendekati Jo Bo Ah dari samping sambil melirik tajam ke arah kamera. Ada juga foto individual keduanya dari jarak dekat yang memperlihatkan visual menawan mereka. Tak mengherankan jika banyak penggemar sudah tak sabar menyaksikan drama "The Tale of a Gumiho" nantinya yang baru akan tayang pada 7 Oktober mendatang.

Baca juga ...

"Babang Dong Wook makin tua makin jadi, gmna tuh rasanya rebahan disitu. Mbak jo bo ah, itu maaf minta tolong kemeja om dong wook dikancingin," komentar netter. "Wadoouww foto yg di bathtub itu buat aku menjerittttt tp kayak tempelan fotonya. Pagi pagi dah liat yg begini , rasanya seperti menjadi ironman," ujar yang lain. "Foto majalah kayak foto kawinan bro. Gw ngeship lee dongwook sma Yoo in na tpi ngeliat gni gw seneng njirr," pungkas lainnya.

Sementara itu "The Tale of a Gumiho" akan menceritakan tentang dewa legendaris yang abadi, rubah ekor sembilan jantan yang melakukan perjalanan ke dan dari dunia manusia ke dunia roh. Lee Dong Wook memainkan peran mencolok dari rubah berekor sembilan Lee Yeon, sementara Jo Bo Ah berubah menjadi PD stasiun TV muda yang berani dan suka bertualang, mengejar kisah rubah berekor sembilan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel