Dinar Candy Dihujat Karena Tak Pakai Bra di Podcast Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Terusik

Foto: Dinar Candy Dihujat Karena Tak Pakai Bra di Podcast Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Terusik instagram



Dinar Candy menuai hujatan pedas lantaran tampil di podcast Deddy Corbuzier dengan tanpa memakai bra, Sabrina Chairunnisa akui terusik hingga tulis pembelaan.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy baru-baru ini kembali bikin heboh saat tampil di podcast Deddy Corbuzier. Bagaimana tidak, saat itu ia mengaku datang dengan tanpa mengenakan bra yang tentu langsung memancing beragam pendapat dari netizen.

Salah satu reaksi yang ramai dilakukan warganet adalah “mengadu” ke pacar Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Rupanya Sabrina sendiri juga tak peduli lantaran banyak yang menandai akun Instagramnya hanya untuk menunjukkan sikap genit Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut.

Namun reaksi berbeda datang ketika seorang netizen justru menuliskan hujatan pedas kepada Dinar Candy. Tak tinggal diam, Sabrina yang terusik pun "pasang badan" dan menuliskan pembelaan.

Dari kemarin, banyak sekali yg mention nama saya karena podcast Mas Deddy dengan Mba Dinar Candy. Semua saya abaikan, karena mostly mereka hanya lucu - lucuan komen se akan 'ngadu' liat Mas Ded genit. Tapiii, saya terusik ketika bro @gitarmaskun dengan lihainya sebagai seorang pria dewasa merendahkan seorang perempuan yang dia kenal pun tidak,” ungkap Sabrina Chairunnisa.

Sabrina lantas menuliskan pesan tak hanya kepada netter itu tapi juga untuk netizen nyinyir lain agar tak mudah menilai miring seseorang, terlebih seperti seorang artis yang mereka tak kenal. Menurutnya bisa saja orang yang dihina justru lebih baik daripada netizen yang menghina.

Baca juga ...

Dinar Candy Dihujat Karena Tak Pakai Bra di Podcast Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa Terusik

Instagram/@sabrinachairunnisa_

Gini ya bro, (dan teruntuk orang - orang yg meliki pola pikir dan prilaku seperti ini dlm bersosial media). Dia yang kamu anggap gobl*k bisa saja dia adalah orang yg sangat bertanggung jawab u/ keluarganya dari pada kita dengan keluarga kita sendiri. Orang yg kamu hina / rendahkan dengan mudahnya bahkan di kondisi yg kamu TIDAK KENAL dgn mereka bisa saja hidup mereka lebih berarti dan mulia di mata orang lain, di bandingkan diri kita,” papar Sabrina Cahirunnisa. “Contohnya Mba Dinar, bisa saja hidup beliau sangat mulia bagi seseorang.

Terlihat dari gambar di atas, sebelumnya Sabrina juga sempat membela Dinar Candy langsung melalui kolom komentar. Bahkan kekasih Deddy ini tak segan memuji Dinar Candy sebagai sosok wanita yang cantik.

Unggahan ini pun dengan cepat memancing beragam reaksi dari netizen lainnya. Sebagian besar menyuarakan persetujuan mereka atas pendapat Sabrina kali ini. Sedang di sisi lain pujian untuk Sabrina yang tak menjatuhkan wanita lain juga banjir pujian.

@sabrinachairunnisa_ wanita hebat tidak akan menjatuhkan sesama wanita,” komentar Astrid Kuya. “Ga ngerti lg sm km sab.. cantik iya pinter baik pulaa, km tuh ga ada kurangnyaa,” sambung akun @n_cleo*******. “Kamu jadi orang baik bnget sih. Trus kek mandang semua masalah harus kepala dingin n gk gmpang dipengaruhi orang. Keren sih ini,” puji @miftah***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel