TWICE Rilis Jadwal Comeback Oktober, Catat Tanggalnya

Foto: TWICE Rilis Jadwal Comeback Oktober, Catat Tanggalnya Twitter



Pada Agustus lalu, JYP Entertainment sempat membocorkan bahwa TWICE bakal comeback pada bulan Oktober mendatang. Terbaru mereka sudah merilis tanggalnya, kuy catat!

Kanal247.com - TWICE belum lama ini menggelar konser online yang bertajuk "World In A Day". Dalam kesempatan tersebut girlband besutan JYP Entertainment itu sepertinya tak mau membuat penggemar hanya menyaksikan aksinya di atas panggung saja tanpa kejutan istimewa. Pasalnya dalam acara konser tersebut, Twice juga memberikan pengumuman bahagia untuk ONCE sebutan untuk fans Twice.

Jihyo cs dipastikan akan merilis lagu "More & More" dalam versi bahasa Inggris sebagai hadiah spesial untuk fandom mereka. Pelantun lagu "Fancy" itu sepertinya paling bisa membuat penggemar makin penasaran dan tak sabar mendengarkan "More & More" versi Inggris. Tak hanya itu, mereka juga sempat dilaporkan oleh JYP Entertainment selaku agensinya siap comeback.

Kembali pada bulan Agustus, JYP Entertainment menanggapi laporan tentang comeback TWICE yang disebutkan akan terjadi pada bulan Oktober mendatang. Sebelumnya mereka masih enggan detail dari comeback itu dan akan mengkonfirmasinya secara resmi. Pada Jumat (25/9), Xsportnews melaporkan bahwa tanggal comeback TWICE telah ditetapkan pada 26 Oktober.

Baca juga ...

Sebagai tanggapan, JYP Entertainment mengonfirmasi, "TWICE comeback pada 26 Oktober. Mereka saat ini sedang fokus untuk mempersiapkan album baru mereka". Album terbaru dari TWICE ini menjadi kali pertama bagi mereka untuk merilis album domestik setelah sebelumnya fokus menggarap pasar Jepang. Sebelumnya TWICE merilis "MORE & MORE" pada 1 Juni lalu. Sementara itu, netter juga tampak antusias menyambut comeback TWICE pada Oktober nanti.

"Twice kembali! jyp perlu memberi mereka dan skz istirahat tho (emoji) got7 dan day6, id ingin melihat mereka kembali, tolong," seru netter. "YASSSSS akhirnya ratu k-pop datang bulan Oktober," sambung yang lain. "OOOoOmMMMGGGg......twice are back (emoji)," uajr lainnya. "Ayyyyyy para wanita kembali lagi... lets goo im ready for this," celetuk yang lain.

Sebelumnya, ONCE sebutan untuk penggemar TWICE yang kesal dan meminta perlakuan yang lebih baik untuk idola mereka dari agensinya JYP Entertainment. Penggemar juga mengklaim TWICE belum diperlakukan dengan baik mulai dari gaya yang buruk hingga kurangnya promosi yang tepat dan menuding JYP Entertainment sepertinya malas menggarap promosi untuk Twice secara serius.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel