BTS Batal Gelar Konser Offline, Big Hit Entertainment Minta Maaf

Foto: BTS Batal Gelar Konser Offline, Big Hit Entertainment Minta Maaf Twitter



Gelaran konser offline BTS resmi dibatalkan karena kasus COVID-19 yang tak kunjung surut. Big Hit Entertainment rilis permintaan maaf resmi sadar buat fans kecewa.

Kanal247.com - Kasus COVID-19 mengalami lonjakan lagi di Seoul baru-baru ini, pemerintah telah mengeluarkan kembali peraturan yang lebih ketat terhadap pertemuan kelompok termasuk acara besar. Akibatnya, dalam berbagai keadaan konser offline dari Bangtan Boys (BTS) yang dinantikan banyak penggemar ini telah dibatalkan.

Awalnya BTS akan mengadakan konser “Map of the Soul ON: E” yang dilakukan baik secara online maupun offline secara bersamaan. Konser offline awalnya akan dilakukan bersama para penggemar di Seoul, menikmati pertunjukan secara langsung, sementara penggemar di seluruh dunia menonton online secara langsung.

Pada Jumat (25/11), Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan pembatalan konser offline “Map of the Soul ON: E” BTS di Seoul, yang semula dijadwalkan berlangsung dari 10 hingga 11 Oktober mendatang. Ini menjadikan konser “Map of the Soul ON: E” akan dilanjutkan sebagai konser online saja. Terkait dengan hal ini Big Hit Entertainment juga merilis permintaan maaf.

"Halo. Ini Big Hit Entertainment."

Baca juga ...

"Kami ingin memberikan informasi mengenai konser offline 'BTS MAP OF THE SOUL ON: E' (secara langsung). Kami telah merencanakan komponen langsung dari konser kami untuk mencoba menciptakan kesempatan bagi artis dan penggemar kami untuk bertemu, terlepas dari tantangan yang diciptakan oleh COVID-19 dan dibatasi oleh jumlah tamu yang dapat kami tampung karena arus situasi."

"Kami telah mempersiapkan acara offline yang sepenuhnya sesuai dengan pedoman yang diberikan oleh otoritas kesehatan masyarakat untuk memastikan lingkungan teraman bagi artis dan penggemar kami. Namun, dengan peraturan jarak sosial yang diperketat, pembatasan terus diberlakukan pada pertemuan dan acara publik."

"Dalam keadaan ini dan kurangnya pedoman khusus yang berlaku untuk acara ini, masih sangat sulit untuk mengadakan pertunjukan secara langsung saat ini. Untuk alasan ini, 'BTS MAP OF THE SOUL ON: E' akan diadakan secara online tanpa komponen offline (secara langsung). Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang telah menantikan konser tatap muka. Kami mohon pengertian Anda yang murah hati."

"Harap terus tunjukkan minat Anda untuk konser streaming online mendatang 'BTS MAP OF THE SOUL ON: E'. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel