Tangis Vicky Prasetyo Pecah Ceritakan Pengorbanan Anak Bayar Sekolah Pakai Uang Tabungan

Foto: Tangis Vicky Prasetyo Pecah Ceritakan Pengorbanan Anak Bayar Sekolah Pakai Uang Tabungan instagram



Mengharukan banget, Vicky Prasetyo sampai tak bisa menahan air mata saat mengungkapkan pengrobanan anak-anaknya yang bayar sekolah pakai uang tabungan.

Kanal247.com - Satu minggu sudah Vicky Prasetyo merasakan udara bebas usai keluar dari Rutan Salemba. Vicky yang sempat ditahan karena laporan Angel Lelga akhirnya bebas usai penangguhan penahannya dikabulkan.

Kembalinya Vicky ke balik jeruji besi tentu memberikan dampak yang besar kepada keluarganya salah satunya persoalan ekonomi. Vicky bahkan sampai tak bisa menahan air matanya kala menceritakan tentang biaya sekolah anak-anaknya.

Vicky sempat mengungkapkan pengorbanan anak-anak untuk dirinya. Pasalnya mereka rela memakai uang tabungan untuk membayar iuran sekolah. Tangis Vicky Prasetyo pun pecah kala menyampaikan lagi pesan manis buah hatinya kala itu.

“Mereka ngandelin tabungan mereka. Anak-anak punya tabungan yang biasanya (dipakai) buat lebaran cuma dia keluarin. Katanya ‘nggak apa-apa dad, aku bayarin buat sekolah dulu. Tapi nanti kalau sudah bisa bekerja lagi, nanti gantiin ya tabungan aku’. Kayak gitu sih,” papar Vicky Prasetyo seraya menyapu air matanya, saat menggelar konferensi pers di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/9), dilansir melalui Suara.com.

Baca juga ...

Meski begitu ada rasa bangga di hati Vicky melihat anak-anaknya tumbuh dengan kuat. Terlebih mereka sering menghibur Vicky Prasetyo agar selalu ceria di setiap hari-harinya.

“Jadi anak-anak aku sih nggak manja ya,” sambungnya. “Anak-anak saya malah suka menghibur bilang, ‘ih daddy kurusan, tapi cakepan’. Jadi dia tuh pandai untuk membuat supaya daddynya tetap ceria, senang gitu.”

Kisah mengharukan itu dilanjutkan oleh Vicky seraya membeberkan sikap anak-anaknya saat sang ayah tak ada di rumah. “Nggak ada saya juga mereka malah jadi lebih rukun, saling berdoa, menguatkan bersama. Karena aku sih yang ngerasa bersalah dengan aku masuk ke Rutan Salemba,” imbuh Vicky.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo juga membenarkan bahwa keadaan ekonominya sempat terbengkalai mengingat syuting menjadi satu-satunya tempat baginya mencari rezeki. “Nggak munafik lah dengan kejadian kemarin ekonomi juga pasti bermasalah, terganggu. Pembayaran sekolah anak aku juga sempat terbengkalai, ya aku sih cerita apa adanya. Asuransi juga karena aku kan juga nggak punya bisnis apapun ya. Aku cuma syuting,” lanjut Vicky Prasetyo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel